Meja Redaksi

Januari 2017

Salam pembaca PILLAR yang setia,

Selamat Tahun Baru 2017!

Tahun 2016 dilalui dengan banyak lembaran hitam baik di dalam maupun di luar negeri. Aksi demo ratusan ribu orang di Jakarta, pencobaan bom di berbagai tempat di Indonesia, pembunuhan duta besar Rusia di Turki, aksi penabrakan truk yang menyebabkan tewasnya sedikitnya 9 orang dan puluhan luka-luka, serta jutaan rakyat Suriah yang sengsara karena perang yang berkepanjangan.

Mungkin kekelaman dan kepekatan hitam dosa yang sama (walaupun pasti berbeda di dalam banyak hal lainnya) pulalah yang dialami oleh orang-orang Abad Pertengahan. Aroma teror kematian sangat lekat dalam udara berat yang mereka hirup. Kebobrokan moral dan perseteruan merasuk di setiap sendi kehidupan. Masyarakat diteror baik oleh aneka penyakit maupun oleh gereja yang seharusnya memberikan penghiburan. Namun di tengah-tengah kondisi seperti itulah Reformasi menetas.

Dengan penuh pengharapan, tahun 2017 akan dijejaki oleh langkah-langkah yang menantikan Tuhan sekali lagi menetaskan Reformasi setelah 500 tahun berlalu. Salah satu jejak langkah tersebut adalah terbitnya Buletin PILLAR setiap bulan dengan tujuan semakin banyak kaum muda yang tergerak mengambil api semangat mereformasi zaman ini kembali kepada firman yang sejati dan giat mengabarkan Injil. Bagi Sang Raja!

Redaksi Pillar

Januari 2017

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Sumatra Utara yaitu di kota Kisaran, Rantauprapat, Pematangsiantar, dan Tarutung pada 7-10 Mei 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

Menurut saya, Yang harus kita tanyakan dalam diri kita adalah apakah musik puji-pujian/lagu yg kita bawakan tersebut...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲