Meja Redaksi

Juli 2018

Salam pembaca PILLAR yang setia,

Edisi ini kita akan melanjutkan tema kebangunan yaitu Kebangunan Epistemologi sebagai lanjutan dari edisi sebelumnya yang membahas Kebangunan Doktrinal. Tema ini kemudian bukan hanya dijelaskan, namun juga dikaitkan dengan isu pluralisme dan subjektivisme yang menjadi ciri khas zaman postmodern, di mana kita berada sekarang.

Setelah membaca tiga artikel berturut-turut bertemakan epistemologi, artikel Yeremia dan Doa seakan mengingatkan kegagalan kita bukan hanya di dalam bidang epistemologi, namun juga kegagalan dalam kehidupan berdoa. Artikel Music, Message, and Cultural Mandate juga menyoroti kegagalan orang Kristen untuk bersaksi di setiap bidang kehidupan, sedangkan dunia mempunyai daya tarik yang begitu besar. Bukankah kegagalan demi kegagalan seharusnya membuat kita semakin rendah hati, bergantung dan berharap kepada Tuhan untuk terus berjuang dan menantikan kebangunan yang dikerjakan oleh Tuhan semata?

Redaksi Pillar

Juli 2018

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Sumatra Utara yaitu di kota Kisaran, Rantauprapat, Pematangsiantar, dan Tarutung pada 7-10 Mei 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

Menurut saya, Yang harus kita tanyakan dalam diri kita adalah apakah musik puji-pujian/lagu yg kita bawakan tersebut...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲