Meja Redaksi

Mei 2019

Salam Pembaca PILLAR yang setia,

Yunus! Kitab Yunus mungkin adalah kitab nabi kecil yang paling terkenal dan favorit di antara anak-anak Sekolah Minggu. Ada buku cerita anak yang berjudul Jonah and the Whale, hal ini menunjukkan bahwa kisah Yunus adalah sebuah kisah yang sangat familiar, namun bisa jadi sekali selama ini sudah disalahmengerti oleh banyak orang. Tentunya ikan paus (ikan besar lebih tepatnya dalam Alkitab) bukanlah fokus dari kisah ini, lalu apa? Apakah tentang nabi yang melarikan diri dari panggilan? Ataukah ada sesuatu yang lain? Artikel-artikel yang membahas tentang Yunus dalam edisi ini sepertinya membawa kita ke fokus inti yang sebenarnya (sedikit spoiler: bukan tentang Yunus, tetapi tentang Allah).

Artikel With No Power Comes No Responsibility membahas tentang Spider-man sedangkan artikel Covenant of Grace di awal ada menulis sekilas tentang Avengers: Endgame (spoiler lagi: fokus intinya juga bukan tentang para superheroes, tetapi tentang Allah). Jangan melarikan diri dari tanggung jawabmu, dan tanggung jawabmu saat ini mungkin adalah membaca semua artikel dalam edisi ini.

Redaksi Pillar

Mei 2019

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Bangka dan Belitung pada tanggal 25-28 Juni 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Memperdebatkan Yesus adalah Tuhan dan Yesus adalah Manusia ataupun Tritunggal Allah dengan orang yang belum menerima...

Selengkapnya...

Syalom, terdapat kesalahan penulisan ayat pd bagian penutup artikel yg berjudul "Jealous Love" di atas....

Selengkapnya...

Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲