Meja Redaksi

November 2013

Salam pembaca PILLAR yang setia,

Setiap akhir akan dimulai lagi dengan sebuah awal. Akhir tahun akan disusul dengan awal tahun, akhir masa sekolah disusul dengan awal masa bekerja, dan sebagainya. Edisi ini akhirnya sampai di tema terakhir dari Cosmic Drama (C-F-R-C) yaitu Consummation. Namun akhir drama ini juga disusul dengan suatu awal bagi era baru yang akan sama sekali berbeda dari era sekarang ini. Sebelum pembahasan tentang eskatologi dari hidup manusia secara individu, PILLAR sengaja menaruh artikel “Bait Allah Sejati” di awal, menyatakan bahwa memang tema eskatologis dari Bait Allah sebagai gambaran besar dari tubuh Kristus. Anda bisa membaca seluruh artikel ini dalam hitungan menit bagi yang cepat dan hitungan jam bagi yang lama. Setelah selesai baca, biasanya Anda akan berkata… akhirnya selesai habis dibaca! Namun sadarkah Anda… akhir baca, awal dari lebih berjuang untuk hidup secara eskatologis menggenapi rencana Tuhan bagimu dalam zaman ini. Sudahkah engkau mengakhiri perjuanganmu? Kalau belum, AWALI PERJUANGANMU SEKARANG!
 
Sudahkah Anda mengunjungi website PILLAR di www.buletinpillar.org? Di sana Anda bisa mendapatkan edisi-edisi lampau, ikut serta dalam diskusi, bahkan berlangganan dan membaca beberapa artikel yang khusus diterbitkan di media online ini. Jika Anda mempunyai masukan, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku, Anda bisa mengirimkannya ke redaksi@buletinpillar.org.

Redaksi Pillar

November 2013

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk KPIN Maluku 2020 yang telah dilaksanakan pada bulan Februari 2020. Bersyukur untuk setiap jiwa yang telah mendengarkan dan merespons panggilan untuk bertobat dan hidup suci.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Kalau itu suara Bapa dari Surga, mat 3:17 & Mat 17:5. Bagaiman menjelaskannya denga Yihanes 5:37, dimana suara...

Selengkapnya...

Dengan hormat Pdt. Stephen Tong, kutiplah ayat dengan benar! Di dalam kitab Yesaya 1 tidak pernah mengatakan “Aku...

Selengkapnya...

tema pertanyaan2 yg selalu menteror manusia selama dia ada(hidup). Dan semua mengejarnya hanya dg "alat" yg...

Selengkapnya...

Terima kasih karena tulisan ini menguatkan dan meneguhkan kembali hati yang telah bertobat. Pertobatan sejati berarti...

Selengkapnya...

Tulisan Pak Erwan ini sangat inspiratif bagi diri saya bahwa sebagai pengkikut Yesus Kristus ada amanat agung yang...

Selengkapnya...

© 2010, 2020 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲