Meja Redaksi

November 2015

Salam pembaca PILLAR yang setia,

Manusia dan segala pencapaiannya seiring berlalunya waktu dilupakan oleh sejarah. Tetapi ada momen-momen sejarah yang tidak mungkin dihapus dari ingatan sejarah. Salah satu momen terpenting dalam sejarah gereja adalah momen Reformasi Protestan. Setiap tanggal 31 Oktober diperingati hari di mana Martin Luther memakukan 95 tesis sebagai pencetus terbitnya Reformasi gereja yang segera meluas. 

Reformasi memang identik dengan tokoh Martin Luther, tetapi Reformasi bukan tentang Luther. Ada banyak tokoh lainnya yang tidak kalah penting seperti Philipp Melanchthon, Martin Bucer, Ulrich Zwingli, dan Yohanes Calvin, yang akan diulas satu per satu di dalam edisi ini. Harapan kami adalah kisah hidup dan perjuangan mereka bukan hanya menambah informasi di dalam otak kita, tetapi menjadi benih transformasi dalam hidup kita. Berdoalah agar Tuhan sekali lagi memulai reformasi besar-besaran di dalam zaman kita, dan mungkin memakai kita sekalian. Maukah kamu berjuang seperti mereka? 

Redaksi Pillar

November 2015

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Bangka dan Belitung pada tanggal 25-28 Juni 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Syalom, terdapat kesalahan penulisan ayat pd bagian penutup artikel yg berjudul "Jealous Love" di atas....

Selengkapnya...

Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲