Meja Redaksi

September 2012

Salam pembaca PILLAR yang setia,

Bapa Gereja Agustinus masih menjadi tokoh sentral yang dibahas dalam edisi ini terutama mengenai pandangannya tentang bahasa dan pekerjaan. Semua artikel ditulis oleh para penulis yang berbeda-beda tanpa pernah berjanjian, namun di dalam tangan Tuhan ternyata ketika kita membaca semuanya bisa terlihat ada jalinan organis yang terkait dengan indah dan saling melengkapi. Misalnya pandangan Agustinus tentang pekerjaan “sakral” dan “sekuler” yang ternyata masih menggemakan dualisme. Dalam artikel lain, ada ajakan kepada orang Kristen untuk lebih berperan aktif dalam berbagai bidang “sekuler”. Ada golongan pembaca PILLAR yang hanya membaca ringkasan khotbah Pdt. Dr. Stephen Tong atau ada juga yang hanya membaca 1-2 artikel dan mulai malas membaca lainnya. Sayang sekali anugerah Tuhan disia-siakan…. Buat Anda yang malas, silakan baca “Ketika Umat Tuhan Gagal” supaya bisa belajar ‘menyiram kopi ke muka’.

Sudahkah Anda mengunjungi website PILLAR di www.buletinpillar.org? Di sana Anda bisa mendapatkan edisi-edisi lampau dan ikut serta dalam diskusi dengan memberikan tanggapan pada setiap artikel, sehingga dapat mengerti secara lebih mendalam. Selain itu, tersedia renungan mingguan yang hanya diterbitkan secara online. Daftarkan alamt email Anda agar renungan mingguan ini dikirimkan kepada Anda secara rutin!

Demikian juga, jika Anda mempunyai masukan, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku, Anda bisa mengirimkannya ke redaksi@buletinpillar.org.

Redaksi Pillar

September 2012

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Sumatra Utara yaitu di kota Kisaran, Rantauprapat, Pematangsiantar, dan Tarutung pada 7-10 Mei 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

Menurut saya, Yang harus kita tanyakan dalam diri kita adalah apakah musik puji-pujian/lagu yg kita bawakan tersebut...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲