Tulisan oleh "Chrissie Martinez" (6 buah)

Artikel

Art as Revelation

Belum lama ini kita telah dibuat terpesona dan berdecak kagum akan Aula Simfonia Jakarta beserta serentetan acara musik yang dipentaskan di sana. Kini disusul dengan diresmikannya museum Sophilia Fine Art Center Jakarta dengan beribu benda antik dan bersejarah yang terpampang di sana. Namun yang harus dipertanyakan adalah, apakah kita sebagai penerima anugerah yang berlimpah itu sudah menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk menerima berkat itu?

Selengkapnya...

Artikel

Our Dream of His Kingdom

Mimpi adalah sesuatu yang menggerakkan manusia. Kita mungkin tidak menyadarinya dan mungkin juga tidak mengakuinya di depan orang lain, tetapi kita dapat terus hidup dan mempunyai keinginan untuk terus bergerak maju karena kita mempunyai mimpi-mimpi, seberapa pun kecilnya mimpi itu.

Selengkapnya...

Artikel

The Greatest Holiday, (for)Ever

Semakin mendekati Natal, antisipasi dan kegembiraan sebagian besar orang di dunia tampak semakin meningkat. Bentuk antisipasi dan kegembiraan ini tampak dalam berbagai persiapan yang diadakan. Kita melihat grup paduan suara gereja mulai sibuk berlatih, anak-anak sekolah berlatih drama. Yang paling diantisipasi oleh masyarakat secara umum, baik Kristen maupun dunia sekuler yang masih merayakan Natal, adalah liburan Natal! It’s a Holiday Season! 

Selengkapnya...

Artikel

Mission: (Im)possible?

Kita sering kali ketika hendak memulai suatu pelayanan yang sulit, lebih sering memulai dengan frase “it’s not possible” – itu tidak mungkin, daripada dengan kalimat di atas yang sering diucapkan Pak Tong dari mimbar. Lalu ketika ada orang yang mengatakan, “Mari kita buat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin,” kita mungkin akan berpikir: “Maksa banget sih,” atau, “Dasar keras kepala. Susah diomongin.”

Selengkapnya...

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Sidang Tahunan Sinode (STS) GRII yang diadakan pada tanggal 28-30 Desember 2020. Berdoa kiranya melalui STS ini, setiap cabang GRII dapat mengerti visi dan misi Gerakan Reformed Injili dan dimampukan Tuhan untuk bekerja sama satu dengan yang lainnya demi mencapai visi dan misi tersebut. Berdoa untuk setiap pemimpin Gerakan Reformed Injili, kiranya Roh Kudus mengurapi mereka dalam memimpin dan melayani zaman ini dengan kepekaan dan pengertian akan kehendak dan isi hati Tuhan.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Kalau itu suara Bapa dari Surga, mat 3:17 & Mat 17:5. Bagaiman menjelaskannya denga Yihanes 5:37, dimana suara...

Selengkapnya...

Dengan hormat Pdt. Stephen Tong, kutiplah ayat dengan benar! Di dalam kitab Yesaya 1 tidak pernah mengatakan “Aku...

Selengkapnya...

tema pertanyaan2 yg selalu menteror manusia selama dia ada(hidup). Dan semua mengejarnya hanya dg "alat" yg...

Selengkapnya...

Terima kasih karena tulisan ini menguatkan dan meneguhkan kembali hati yang telah bertobat. Pertobatan sejati berarti...

Selengkapnya...

Tulisan Pak Erwan ini sangat inspiratif bagi diri saya bahwa sebagai pengkikut Yesus Kristus ada amanat agung yang...

Selengkapnya...

© 2010, 2021 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲