Tulisan oleh "Lisman Komaladi" (6 buah)

Artikel

Grace, Calling, and Future Glory

Perseverance in the Life and Ministry of Paul

Selengkapnya...

Artikel

Natal, Cyril, dan Kekerasan: Sebuah Surat

Yang terkasih, Cyril, Uskup Besar (Archbishop) di Alexandria, yang tetap teguh di dalam iman kepada Tuhan, salam di dalam nama Tuhan.

Bulan Desember sudah lewat. Kami sudah melewati Natal – merayakan dan mengingat kembali kedatangan Anak Tunggal Allah, Yesus Kristus, membawa damai dan memperdamaikan dunia dengan Allah. Akan tetapi, kenyataan dunia akhir-akhir ini membawa ironi. Bukannya damai, tetapi kekerasan yang merajalela dan membawa banyak korban jiwa. Kalau kami sebutkan satu per satu, tak cukup kertas untuk menampungnya. Yang lebih menyedihkan, pemicu kekerasan bukan dimonopoli oleh kaum tak beragama, tetapi juga oleh banyak orang yang mengaku dirinya religius, bahkan sebagai pengikut Yesus Kristus, Sang Damai itu.

Selengkapnya...

Artikel

Amanat Agung: Miskonsepsi dan Tantangan

Kita kadang suka menggembar-gemborkan Amanat Agung tanpa usaha pemahaman yang dalam tentang apa yang dimaksud dan dituntut dari Amanat Agung itu sendiri. Matius 28:18-20 yang dikenal sebagai Amanat Agung Kristus, kadang dimengerti secara parsial dan tidak utuh. Hal ini kerap menimbulkan ketidakseimbangan dalam cara memandang perintah ini dan miskonsepsi dalam penerapannya.

Selengkapnya...

Artikel

Natal dan Rasa Cukup

Natal akan segera tiba. Bagi orang dunia, kebiasaan dan perayaan yang menghabiskan banyak uang pun mulailah. Pada masa Natal kita dimanjakan oleh banyak pilihan – mulai dari makanan enak, pakaian baru, pusat perbelanjaan yang harus dikunjungi, tempat wisata untuk berlibur, sampai jenis telepon genggam model baru yang harus dibeli. Semuanya tersedia dan ditawarkan.

Selengkapnya...

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Bangka dan Belitung pada tanggal 25-28 Juni 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Syalom, terdapat kesalahan penulisan ayat pd bagian penutup artikel yg berjudul "Jealous Love" di atas....

Selengkapnya...

Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲