Tulisan oleh "Yinni Lauly" (4 buah)

Artikel

Aksi, Relasi, dan Makna: Sebuah Sudut Pandang dalam Penginjilan

Mengapa rangkaian kalimat singkat dalam puisi lebih indah dibaca daripada sejilid karya tulis ilmiah? Mengapa kita dapat menertawakan lelucon yang satu tetapi tidak terhadap lelucon yang lain? Apa yang dikerjakan pikiran kita ketika kita mempelajari sesuatu? Mengapa suatu kisah dapat dinikmati? Bagaimana suatu hal dapat memiliki makna?

Selengkapnya...

Artikel

Memaknai Kehidupan di Tengah Sistem Dunia

Kebanyakan dari kita pasti pernah menanyakan sebuah pertanyaan berkaitan dengan keberadaan kita di dunia. Mulai dari keisengan pikiran yang mempertanyakan “mengapa saya bisa ada?”, atau keluhan yang mempertanyakan “mengapa saya harus ada?”, hingga pergumulan besar akan “apa yang dapat saya lakukan sebagaimana saya ada sekarang?”.

Selengkapnya...

Artikel

Satu untuk Semua

SARA, seperti manusia lain, dilahirkan di dunia ini di luar kemauannya sendiri. SARA tidak pernah meminta untuk dilahirkan di tempat tertentu, dengan warna tertentu, bentuk tertentu, atau kemampuan tertentu. SARA tidak mengerti mengapa ia sering menjadi masalah untuk banyak orang.

Selengkapnya...

Artikel

Menjadi Kudus karena Sang Kudus

“Kuduslah kamu, sebab AKU kudus.” Kalimat ini dinyatakan Allah kepada Israel, bangsa yang Tuhan pilih untuk menjadi umat-Nya. Hari ini, melalui Kristus, status umat pilihan telah dibukakan kepada banyak bangsa. Maka, kalimat tersebut pun ditujukan kepada kita yang mengakui Kristus sebagai Juruselamat.

Selengkapnya...

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Sumatra Utara yaitu di kota Kisaran, Rantauprapat, Pematangsiantar, dan Tarutung pada 7-10 Mei 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

Menurut saya, Yang harus kita tanyakan dalam diri kita adalah apakah musik puji-pujian/lagu yg kita bawakan tersebut...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲