Pokok Doa

Desember 2017

1. Berdoa untuk rangkaian KKR Natal yang akan diadakan di berbagai kota di Asia maupun Indonesia yang akan dipimpin oleh Pdt. Dr. Stephen Tong selama bulan Desember 2017 ini. Berdoa kiranya Tuhan memelihara dan menopang beliau dalam peperangan rohani ini. Berdoa untuk setiap panitia yang melayani di berbagai tempat, kiranya Tuhan memberikan hikmat kebijaksanaan kepada mereka dalam mempersiapkan acara ini dan dalam menjangkau jiwa-jiwa bagi Kristus. Berdoa kiranya melalui momen Natal ini banyak jiwa dapat dibangkitkan bagi Kristus.

2. Bersyukur untuk Konvensi Internasional 500 Tahun Reformasi yang telah diadakan pada tanggal 14-20 November 2017 di Jakarta. Bersyukur untuk sekitar 4.000 orang yang menghadiri acara ini dari berbagai negara. Bersyukur untuk setiap orang yang telah mendengarkan firman Tuhan yang diberitakan dan berdoa kiranya Roh Kudus bekerja di dalam hati mereka dan memelihara api Reformasi yang telah dikobarkan melalui acara ini.

Redaksi Pillar

Desember 2017

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk mandat budaya yang dikerjakan oleh Gerakan Reformed Injili, terutama di bidang pendidikan dasar. Bersyukur untuk pimpinan Tuhan selama 10 tahun bagi Sekolah Kristen Calvin (SKC). Berdoa setiap guru yang mengajar di SKC, kiranya Tuhan memelihara mereka.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
kok banyak yang bilang gereja adalah bangunan,tempat buatan rasul,dll. padahal gereja yang dikehendaki Yesus bukanlah...

Selengkapnya...

"Betul bahwa seluruh hidup kita adalah pelayanan kepada Tuhan. Betul pula bahwa aktivitas pelayanan tidak hanya...

Selengkapnya...

Renungan ini sangat membantu sekali trimakasih aminn

Selengkapnya...

Roh Kudus adalah yang memberi hidup atau yang menuntun hidup atau yang menggerakkan hidup. Artinya Allah yang punya...

Selengkapnya...

Trimakasih telah menambah wawasan saya setelah membaca renungan di atas,..mohon kiranya diperbanyak renungannya...

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲