Pokok Doa

Januari 2018

1. Bersyukur kita diizinkan untuk melihat pekerjaan Tuhan melalui Gerakan Reformed Injili selama tahun 2017. Bersyukur untuk jiwa-jiwa yang telah mendengarkan Injil melalui pelayanan mandat Injil seperti KKR Regional, pelayanan KKR dalam rangka Paskah dan Natal tahun 2017, dan KKR dalam memperingati 500 tahun Reformasi, serta pelayanan penginjilan lainnya baik secara pribadi maupun berkelompok. Berdoa kiranya Tuhan memeliharakan semangat pelayanan penginjilan di dalam Gerakan Reformed Injili dan membangkitkan lebih banyak pelayan lagi di dalam pelayanan penginjilan ini serta kiranya melalui pelayanan ini banyak jiwa dimenangkan di masa mendatang dengan pengertian firman Tuhan yang sejati. Berdoa kiranya Roh Kudus memelihara iman dalam setiap orang yang telah menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi mereka dan memberikan kekuatan kepada mereka untuk menantang zaman.

2. Bersyukur untuk pelayanan mandat budaya yang dikerjakan oleh Gerakan Reformed Injili, melalui Reformed Center for Religion and Society, TV Reformed21, Aula Simfonia Jakarta, Sophilia Fine Art Center, Sekolah Kristen Calvin, Sekolah Kristen Logos, dan Institut Teknik Calvin. Berdoa kiranya melalui pelayanan mandat budaya ini, banyak orang akan mengenal iman Kristen yang sejati dan mengenal akan Kristus. Berdoa untuk setiap orang yang terlibat dalam pelayanan ini, kiranya Tuhan memelihara mereka dan memberikan hikmat dan kebijaksanaan kepada mereka dalam pelayanan yang membawa zaman untuk kembali kepada pengertian akan firman Tuhan yang sejati.

Redaksi Pillar

Januari 2018

Unduh PDF
Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk NRETC 2018 yang akan diadakan pada bulan Juni 2018 ini, berdoa kiranya NRETC ini bukan sebagai acara pengisi liburan para remaja, tetapi melalui NRETC ini setiap remaja dapat dipersiapkan untuk mengerti akan posisi mereka di dalam Kerajaan Allah dan berjuang menantang zaman ini dengan pengertian akan firman Tuhan yang sejati di dalam kehidupan mereka. Berdoa untuk persiapan setiap hamba Tuhan, kiranya Roh Kudus mengurapi mereka dan memberikan hikmat bagi mereka dalam memenangkan para remaja bagi Kristus.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Lirik sebuah lagu : Peganglah tanganku Roh Kudus setiap hari Ku tak dapat jalan sendiri tanpa Roh Mu...dst...

Selengkapnya...

Tidak perlu ada lagi pembunuhan (teror) terhadap orang lain dan diri sendiri karena Kristus telah mati menggantikan...

Selengkapnya...

Puji Tuhan bagi mereka yang mati karena Kristus. Tidak semua orang bisa mati sebagai martyr

Selengkapnya...

Aminnnn....mari kita beriman kepada Kristus Tuhan, bahwa dalam lembah bayang maut sekalipun, DIA TUHAN tetap bersma...

Selengkapnya...

Halo Admin. Saya ingin bertanya. kaitan dengan Tritunggal. Yesus adalah Firman Allah yang berinkarnasi menjadi...

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲