Pokok Doa

Januari 2018

1. Bersyukur kita diizinkan untuk melihat pekerjaan Tuhan melalui Gerakan Reformed Injili selama tahun 2017. Bersyukur untuk jiwa-jiwa yang telah mendengarkan Injil melalui pelayanan mandat Injil seperti KKR Regional, pelayanan KKR dalam rangka Paskah dan Natal tahun 2017, dan KKR dalam memperingati 500 tahun Reformasi, serta pelayanan penginjilan lainnya baik secara pribadi maupun berkelompok. Berdoa kiranya Tuhan memeliharakan semangat pelayanan penginjilan di dalam Gerakan Reformed Injili dan membangkitkan lebih banyak pelayan lagi di dalam pelayanan penginjilan ini serta kiranya melalui pelayanan ini banyak jiwa dimenangkan di masa mendatang dengan pengertian firman Tuhan yang sejati. Berdoa kiranya Roh Kudus memelihara iman dalam setiap orang yang telah menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi mereka dan memberikan kekuatan kepada mereka untuk menantang zaman.

2. Bersyukur untuk pelayanan mandat budaya yang dikerjakan oleh Gerakan Reformed Injili, melalui Reformed Center for Religion and Society, TV Reformed21, Aula Simfonia Jakarta, Sophilia Fine Art Center, Sekolah Kristen Calvin, Sekolah Kristen Logos, dan Institut Teknik Calvin. Berdoa kiranya melalui pelayanan mandat budaya ini, banyak orang akan mengenal iman Kristen yang sejati dan mengenal akan Kristus. Berdoa untuk setiap orang yang terlibat dalam pelayanan ini, kiranya Tuhan memelihara mereka dan memberikan hikmat dan kebijaksanaan kepada mereka dalam pelayanan yang membawa zaman untuk kembali kepada pengertian akan firman Tuhan yang sejati.

Redaksi Pillar

Januari 2018

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk pimpinan dan penyertaan Tuhan sehingga izin pendirian dan pelaksanaan Calvin Institute of Technology telah diberikan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada tanggal 18 Oktober 2018.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Pengalaman Pak Heru membuat renungan ini lebih sarat makna. Thank you

Selengkapnya...

Salah tafsir Yesus bukan Allah atau hanya sbg ciptaan belaka ( ciptaan sbg manusia saja atau malaikat seperti...

Selengkapnya...

Hambatan-hambatan gereja baik eksternal dan internal,serta terangkan keberadaan Allah dan Sifat-sifat Allah

Selengkapnya...

Saya harus sampaikan ini Artikel sesat sebaiknya di hapus, ini tidak alkitabiah buah pemikiran penulis bukan...

Selengkapnya...

Salomo Depy : kmu over sensitif. Ini artikel tujuan utk membangun, tp kamu spt salah minum obat

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲