Pokok Doa

Juni 2018

1. Berdoa untuk NRETC 2018 yang akan diadakan pada bulan Juni 2018 ini, berdoa untuk setiap panitia dalam persiapan akhir, kiranya pelayanan ini memperkenankan hati Tuhan. Berdoa untuk setiap pembicara, kiranya Roh Kudus mengurapi mereka dan memberikan hikmat dan kepekaan kepada mereka dalam mempersiapkan materi yang akan dibawakan. Berdoa untuk setiap peserta, kiranya Tuhan mempersiapkan hati mereka untuk mengikuti acara ini dan mendapatkan berkat melalui pemberitaan firman Tuhan dan memampukan mereka untuk menjadi remaja mempersembahkan hidup mereka bagi Kristus.

2. Berdoa untuk situasi keamanan dan politik di Indonesia, kiranya Tuhan berbelaskasihan kepada bangsa kita ini. Berdoa kiranya setiap anak bangsa terutama para pemimpin memiliki hati yang takut akan Tuhan dan mencintai bangsa ini. Berdoa kiranya setiap anak-anak Tuhan yang berada dalam tampuk pemerintahan dapat mencerminkan kasih dan keadilan Tuhan di dalam setiap tindakan dan perilaku mereka, sehingga hanya nama Tuhan yang dipermuliakan.

Redaksi Pillar

Juni 2018

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk pimpinan dan penyertaan Tuhan sehingga izin pendirian dan pelaksanaan Calvin Institute of Technology telah diberikan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada tanggal 18 Oktober 2018.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Antara KemurahanNya dan Kekerasan-Nya adalah dua sisi mata uang yg tdk terpisahkan, kemurahan-Nya yg sangat besar dan...

Selengkapnya...

Pengalaman Pak Heru membuat renungan ini lebih sarat makna. Thank you

Selengkapnya...

Salah tafsir Yesus bukan Allah atau hanya sbg ciptaan belaka ( ciptaan sbg manusia saja atau malaikat seperti...

Selengkapnya...

Hambatan-hambatan gereja baik eksternal dan internal,serta terangkan keberadaan Allah dan Sifat-sifat Allah

Selengkapnya...

Saya harus sampaikan ini Artikel sesat sebaiknya di hapus, ini tidak alkitabiah buah pemikiran penulis bukan...

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲