Pokok Doa

Mei 2017

1. Bersyukur untuk KKR Regional yang telah diadakan sepanjang tahun 2017 ini. Bersyukur untuk jiwa-jiwa yang telah mendengarkan Injil melalui pelayanan ini. Berdoa kiranya Tuhan memanggil lebih banyak lagi orang-orang untuk berbagian dalam pemberitaan Injil ini dan dipersiapkan dalam pelatihan pembicara awam. Berdoa untuk setiap persiapan yang dilakukan oleh setiap cabang GRII/MRII/PRII untuk rangkaian KKR Regional sepanjang tahun 2017 ini, baik dalam persiapan teknis, izin, maupun non-teknis. Berdoa untuk jiwa-jiwa yang akan dijangkau, kiranya Roh Kudus mempersiapkan hati mereka untuk menerima pemberitaan firman dan panggilan untuk mengikut Tuhan serta melayani Tuhan dalam hidup mereka.

2. Berdoa untuk acara NRETC 2017 yang akan diadakan pada tanggal 15-18 Juni 2017. Berdoa untuk persiapan panitia, khususnya dalam menjangkau dan memublikasikan acara ini kepada gereja, institusi, sekolah untuk mengajak para siswa SMP dan SMA mengikuti acara ini. Berdoa untuk setiap pembicara yang akan membawakan firman Tuhan, kiranya Roh Kudus memberikan kepekaan kepada mereka untuk memenangkan hidup para remaja bagi Kristus melalui acara NRETC ini.

3. Berdoa untuk acara peringatan 500 Tahun Reformasi yang akan diadakan di Jakarta, pada tanggal 14-20 November 2017, dengan tema “Why Reformation? What’s Next?” Berdoa untuk panitia yang akan mempersiapkan acara ini, kiranya Tuhan memberikan kesatuan hati serta hati seorang pelayan. Berdoa kiranya melalui acara ini, semangat Reformasi dapat dikobarkan dan diteruskan kepada generasi mendatang.

Redaksi Pillar

Mei 2017

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Sumatra Utara yaitu di kota Kisaran, Rantauprapat, Pematangsiantar, dan Tarutung pada 7-10 Mei 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

Menurut saya, Yang harus kita tanyakan dalam diri kita adalah apakah musik puji-pujian/lagu yg kita bawakan tersebut...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲