Pokok Doa

November 2013

1. Berdoa untuk Konvensi Injil Nasional (KIN) yang akan diadakan pada tanggal 4-10 November 2013, kiranya Tuhan memelihara dan memimpin setiap peserta dalam perjalanan mereka menghadiri KIN 2013. Berdoa kiranya setiap sesi boleh memperlengkapi mereka dengan pengertian yang benar akan firman Tuhan dan menularkan semangat yang berkobar untuk memberitakan Injil. Berdoa agar api penginjilan ini terus ditularkan kepada rekan-rekan sekerja mereka untuk saling mendukung dan menguatkan dalam menjalankan penginjilan di seluruh Indonesia.

2. Bersyukur untuk pelayanan Pdt. Dr. Stephen Tong selama bulan Oktober 2013 di berbagai kota di Taiwan. Bersyukur untuk setiap jiwa yang telah mendengarkan Injil melalui pelayanan beliau baik di kota besar maupun di kota-kota kecil di Taiwan dan berdoa kiranya Roh Kudus memimpin mereka dalam pengenalan mereka akan Tuhan di dalam kehidupan mereka.

3. Bersyukur untuk KKR Regional 2013 yang telah dijalankan selama 10 bulan di tahun 2013 ini. Berdoa untuk kira-kira 1,5 juta jiwa yang telah mendengarkan Injil melalui pelayanan KKR Regional. Kiranya melalui pelayanan ini, para siswa yang menjadi masa depan bangsa Indonesia dapat dimenangkan bagi Kristus dan memberikan harapan bagi masa depan kekristenan di Indonesia. Berdoa untuk rangkaian KKR Regional yang masih akan terus dikerjakan di berbagai daerah di seluruh Indonesia di dalam sisa 2 bulan pada tahun 2013 ini. Kiranya setiap pelayan tetap diberikan kuasa, kekuatan, dan pengertian firman Tuhan yang sejati untuk memberitakan Injil dalam peperangan rohani ini.

Redaksi Pillar

November 2013

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Sumatra Utara yaitu di kota Kisaran, Rantauprapat, Pematangsiantar, dan Tarutung pada 7-10 Mei 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

Menurut saya, Yang harus kita tanyakan dalam diri kita adalah apakah musik puji-pujian/lagu yg kita bawakan tersebut...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲