Pokok Doa

Oktober 2017

1. Berdoa untuk Konvensi Nasional 500 Tahun Reformasi dengan tema “Reformasi dan Dinamika Sejarah” yang diadakan di 17 kota di seluruh Indonesia. Bersyukur untuk 12 kota yang telah dilalui dan berdoa untuk konvensi yang akan diadakan di kota Pontianak, Samarinda, Solo, Yogyakarta, dan Palembang pada bulan Oktober 2017. Bersyukur untuk orang-orang yang telah menghadiri acara ini dan berdoa kiranya setiap mereka menerima semangat dari api Reformasi yang telah dikobarkan oleh Martin Luther dan dengan semangat penginjilan yang berkobar mengabarkan berita Injil yang sejati kepada jiwa-jiwa yang belum mengenal Kristus.

2. Berdoa untuk Peringatan 500 tahun Reformasi yang akan diadakan di 22 kota di seluruh dunia yang akan dipimpin oleh Pdt. Stephen Tong sepanjang bulan Agustus – November 2017. Berdoa kiranya Tuhan memimpin banyak orang untuk dapat mengerti akan makna Reformasi pada zaman ini dan dimampukan untuk melanjutkan perjuangan Reformasi ini untuk masa mendatang. Berdoa kiranya Tuhan memelihara Pdt. Stephen Tong dalam melayani Tuhan dengan jadwal yang padat ini dan mengaruniakan kuasa untuk memenangkan jiwa bagi Kristus melalui rangkaian acara ini.

3. Berdoa untuk rangkaian KKR Regional 2017 yang diadakan oleh STEMI. Bersyukur untuk jiwa-jiwa yang telah dijangkau melalui rangkaian KKR ini, berdoa kiranya Tuham tetap memakai Gerakan Reformed Injili dalam memenangkan jiwa bagi Kristus. Berdoa kiranya Tuhan membangkitkan orang-orang awam dalam pelayanan Mandat Injil ini dengan hati yang mengasihi jiwa-jiwa. Berdoa untuk rekan-rekan yang sedang melayani di berbagai daerah sepanjang bulan Oktober 2017 ini, kiranya Tuhan memelihara setiap mereka dan memberikan hikmat dan kuasa di dalam pelayanan mereka ini.

Redaksi Pillar

Oktober 2017

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Berdoa untuk Konvensi Nasional 500 Tahun Reformasi dengan tema “Reformasi dan Dinamika Sejarah” yang diadakan di 17 kota di seluruh Indonesia.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Amatir Bicara: Kadang-kadang Allah memakai Iblis untuk mencapai maksud-maksud ilahi-Nya dengan mengizinkan Iblis...

Selengkapnya...

Inilah seharusnya y dimiliki setiap orang percaya, bukan menjadi suatu komunitas "VIV". Karena sering yg...

Selengkapnya...

Cardinal Newman famously said, “To be deep in history is to cease to be a Protestant.”

Selengkapnya...

www.biblearchaeology.org/post/2008/11/08/The-Manger-and-the-Inn.aspx Artikel ilmiah dalam jurnal ini menjelaskan...

Selengkapnya...

Terimakasih. Saya merasa sangat diberkati, diperingatkan juga dikuatkan dengan penyajian kisah reformasi dan...

Selengkapnya...

© 2010, 2017 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲