Liputan & Wawancara

KKR Siswa Regional 2008

Seperti tahun sebelumnya, KKR Regional diadakan sebagai penginjilan massa untuk menjangkau siswa-siswi SD, SMP, dan SMU. Lebih dari 70 tempat di seluruh Indonesia telah dijangkau dan lebih dari 110.000 siswa-siswi  SD, SMP, dan SMU telah diinjili melalui KKR Siswa Regional 2008 yang diadakan oleh STEMI sejak bulan Maret hingga April 2008. Daerah-daerah seperti Bali, Sumba, Manado merupakan beberapa daerah yang baru dilayani tahun ini. Tantangan dan kesulitan yang unik dialami di masing-masing tempat diadakannya KKR Regional, tetapi kita selalu takjub melihat Tuhan sendiri yang bekerja melalui pelayanan ini, melihat begitu banyak anak-anak kecil dan remaja yang bertobat dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadi mereka, dan juga tidak sedikit yang berkomitmen untuk menjadi hamba Tuhan. Dari sini kita melihat bahwa Tuhan sedang memakai gerakan ini untuk memanggil orang-orang yang akan dipakai-Nya untuk menjadi generasi penerus bangsa ini. Rangkaian KKR Siswa Regional 2008 telah berakhir dan sangat diberkati oleh Tuhan, dan kita patut mengucap syukur kepada Tuhan atas segala penyertaan-Nya. Tetapi ini sama sekali bukan berarti pekerjaan kita sudah selesai, masih banyak pekerjaan besar yang Tuhan percayakan kepada kita yang harus terus kita kerjakan dengan setia, seperti KKR Jakarta 2008 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, dan lain sebagainya. Marilah kita masing-masing berbagian di dalam pekerjaan Tuhan dengan talenta yang telah Tuhan percayakan kepada kita, selagi Tuhan masih mau mempercayakan pekerjaan-pekerjaan-Nya pada gerakan Reformed Injili untuk menyatakan kemuliaan-Nya pada zaman ini, di negara Indonesia tercinta ini. Soli Deo Gloria.

Redaksi Pelaksana PILLAR

Mei 2008

Silakan memberikan tanggapan, saran ataupun komentar di bawah.
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan ataupun mencabut komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah ataupun berisi kebencian.

Pastikan alamat email anda ditulis dengan benar,
karena anda harus mengkonfirmasi tanggapan anda melalui email.
Unduh PDF
Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk kondisi pandemi COVID-19 yang sudah makin melandai. Berdoa kiranya setiap orang Kristen mengambil kesempatan untuk dapat memberitakan Injil dan membawa jiwa-jiwa kepada Kristus terutama di dalam momen Jumat Agung dan Paskah di bulan ini. Bersyukur untuk ibadah fisik yang sudah dilaksanakan oleh banyak gereja dan bersyukur untuk kesempatan beribadah, bersekutu, dan saling menguatkan di dalam kehadiran fisik dari setiap jemaat.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Bagus

Selengkapnya...

senang dengan penjelasan yang di atas dan memberkati. yang pada intinya pacaran dalam kekristenan adalah berfokus...

Selengkapnya...

Maaf u 99 domba itu Tuhan Yesus tidak mengatakan mereka tidak hilang., melainkan tidak memerlukan pertobatan yang...

Selengkapnya...

terimakasih, bagi saya sangat memberkati karena orang percaya hidup dalam peperangan rohani. karena itu Allah terus...

Selengkapnya...

Bagaimana jika Saat di Rafidim. bgs Israel tidak bersungut-sungut. Melainkan sabar dan kehausan tsb apakah mungkin...

Selengkapnya...

© 2010, 2022 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲