Meja Redaksi

Januari 2022

Salam Pembaca PILLAR yang setia,

Selamat Tahun Baru 2022! Saatnya mengucapkan "sampai jumpa lagi" kepada Paulus dan pemikirannya yang sudah kita bahas sepanjang tahun 2021. Seperti biasa, akhir tahun ditutup dengan perayaan Natal, orang Kristen menyanyi "Silent Night", tetapi ironisnya Natal sangat berisik dirayakan dengan perayaan duniawi tanpa nilai sorgawi, dengan diskon dan year-end-sale, dengan melancong ke sini dan sana. Penuh dengan kegiatan yang sibuk, no time for reflectionWhat a noise!

Di tengah kebisingan suara-suara di dunia ini, di sekitar kita, bagaimanakah kita membedakan suara dari sorga dan suara bisikan si setan yang menggoda? Tema besar Buletin PILLAR tahun 2022 adalah Doktrin Wahyu. Dalam artikel pertama dari seri "The Doctrine of Revelation" ada ditulis, "Pembelajaran mengenai doktrin wahyu yang benar akan membawa kita makin mengenal siapa Allah yang sejati." Hampir senada dengan apa yang disimpulkan oleh artikel "Revelation Through Action", "Melalui mujizat, Tuhan Yesus bukan hanya sedang menyatakan kuasa-Nya, tetapi juga menyatakan siapa Dia." Mari kita jadikan tahun 2022 tahun di mana kita makin mengenal Allah yang sejati dan Juruselamat dunia serta memperkenalkan-Nya kepada dunia.

Redaksi Pillar

Januari 2022

Unduh PDF
Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk kondisi pandemi COVID-19 yang sudah makin melandai. Berdoa kiranya setiap orang Kristen mengambil kesempatan untuk dapat memberitakan Injil dan membawa jiwa-jiwa kepada Kristus terutama di dalam momen Jumat Agung dan Paskah di bulan ini. Bersyukur untuk ibadah fisik yang sudah dilaksanakan oleh banyak gereja dan bersyukur untuk kesempatan beribadah, bersekutu, dan saling menguatkan di dalam kehadiran fisik dari setiap jemaat.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Bagus

Selengkapnya...

senang dengan penjelasan yang di atas dan memberkati. yang pada intinya pacaran dalam kekristenan adalah berfokus...

Selengkapnya...

Maaf u 99 domba itu Tuhan Yesus tidak mengatakan mereka tidak hilang., melainkan tidak memerlukan pertobatan yang...

Selengkapnya...

terimakasih, bagi saya sangat memberkati karena orang percaya hidup dalam peperangan rohani. karena itu Allah terus...

Selengkapnya...

Bagaimana jika Saat di Rafidim. bgs Israel tidak bersungut-sungut. Melainkan sabar dan kehausan tsb apakah mungkin...

Selengkapnya...

© 2010, 2022 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲