Meja Redaksi

Juli 2021

Tidak terasa setengah dari tahun 2021 sudah berlalu namun belum ada tanda-tanda bahwa pandemi akan segera berlalu. Namun kita tetap harus positif (red. secara sikap dan bukan secara diagnosis COVID-19 tentunya) bahwa kita akan melalui masa-masa sulit ini. Inilah realitas hidup dalam dunia, namun kita di dalam iman selalu mempunyai pengharapan akan masa depan yang lebih baik. Pengharapan Kristen bukan angan-angan, bukan PHP, bukan khayalan belaka, karena pola yang Tuhan kerjakan adalah justru memakai kelemahan dan kehinaan untuk mengerjakan kemuliaan bagi nama-Nya. Berbagai artikel bulan ini menyatakan demikian, bahwa di dalam Kristus, manusia lama diperbarui, di dalam Kristus ada kebangkitan setelah kematian, di dalam Kristus ada kemuliaan terbesar.

Para pembaca yang baru pertama kali mengunduh dan membaca Buletin PILLAR, ada beberapa artikel yang memang bersambung. Misalnya artikel “Paulus, Galatia, dan Karunia” sudah edisi ketiga, harap membaca edisi pertama dan kedua dengan mengunduh edisi PILLAR sebelumnya. Demikian juga artikel “Reflection on Oratorio Messiah” yang sudah hampir sepanjang umur pandemi; semoga ketika artikel ini berakhir, pandemi juga ikutan berakhir, atau justru meskipun pandemi berakhir, artikel ini terus berlanjut sampai kedatangan Kristus kedua kalinya sesuai dengan subjudulnya “Welcoming the Glorious King”. Apa pun itu yang terjadi, mari kita terus berharap bahwa Tuhan tetap bekerja dalam segala situasi dan kita tetap setia mengerjakan panggilan-Nya.

Redaksi Pillar

Juli 2021

Unduh PDF
Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk kondisi pandemi COVID-19 yang sudah makin melandai. Berdoa kiranya setiap orang Kristen mengambil kesempatan untuk dapat memberitakan Injil dan membawa jiwa-jiwa kepada Kristus terutama di dalam momen Jumat Agung dan Paskah di bulan ini. Bersyukur untuk ibadah fisik yang sudah dilaksanakan oleh banyak gereja dan bersyukur untuk kesempatan beribadah, bersekutu, dan saling menguatkan di dalam kehadiran fisik dari setiap jemaat.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Bagus

Selengkapnya...

senang dengan penjelasan yang di atas dan memberkati. yang pada intinya pacaran dalam kekristenan adalah berfokus...

Selengkapnya...

Maaf u 99 domba itu Tuhan Yesus tidak mengatakan mereka tidak hilang., melainkan tidak memerlukan pertobatan yang...

Selengkapnya...

terimakasih, bagi saya sangat memberkati karena orang percaya hidup dalam peperangan rohani. karena itu Allah terus...

Selengkapnya...

Bagaimana jika Saat di Rafidim. bgs Israel tidak bersungut-sungut. Melainkan sabar dan kehausan tsb apakah mungkin...

Selengkapnya...

© 2010, 2022 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲