Meja Redaksi

Juli 2022

Salam Pembaca PILLAR yang setia, 

Di dalam pertandingan sport, kerap terjadi pertukaran pemain pada saat istirahat/break di tengah (half time). Ada pemain baru masuk ke lapangan menggantikan pemain yang harus keluar. Di paruh kedua tahun 2022, seperti half time tersebut, terjadi pergantian personel di dalam tim Redaksi PILLAR. Pdt. Heru Lin menjadi pemimpin redaksi yang baru, dan didampingi oleh Vik. Kenny Ruben dan Vik. William Sugiarto, keduanya sebagai wakil pemimpin redaksi. Pemimpin redaksi sebelumnya, Pdt. Edward Oei, wakil pemimpin redaksi, Vik. Diana Ruth, dan Vik. Budiman Thia, seorang anggota redaksi umum, mengakhiri masa pelayanan mereka di dalam tim Redaksi PILLAR. Kami bersyukur untuk semua sumbangsih, kerja keras, dan dedikasi mereka selama ini, dan kami tentunya berdoa dan berharap yang terbaik bagi pelayanan mereka yang selanjutnya.

Pada edisi ini, selain artikel-artikel seri yang melanjutkan tema besar 2022 tentang doktrin wahyu, PILLAR juga memuat liputan dari dua event besar yang baru saja diadakan oleh Stephen Tong Evangelistic Ministries International (STEMI) di bulan Juni ini: Bible Camp Nasional (BCN) dan National Reformed Evangelical Teen Convention (NRETC). Selain Anda bisa melihat beberapa foto dari event tersebut, Anda juga bisa membaca hasil liputan yang semoga bisa membuat kita menyadari bahwa Tuhan masih berkarya di zaman ini membangkitkan suatu generasi mendatang yang setia kepada firman Tuhan dan rela berjuang demi Kristus.

Sebagaimana redaksi berganti, generasi muda berganti, tetapi hanya satu yang tidak berganti dan kekal selamanya: Tuhan Allah dan wahyu-Nya.

Redaksi Pillar

Juli 2022

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Bible Camp Nasional 2022 yang telah diadakan pada tanggal 20-23 Juni 2022. Bersyukur untuk anak-anak yang telah mengikuti BCN 2022 ini. Bersyukur untuk firman Tuhan yang telah diberitakan. Berdoa kiranya Roh Kudus memelihara iman dan komitmen dari setiap anak serta mengobarkan api penginjilan di dalam hati mereka sejak masa muda mereka.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Saya yakin dan percaya gereja kerasulan adalah sebua organisasi kristus yg otoritasnya dari Tuhan Yesus; sekelompok...

Selengkapnya...

Puji Tuhan, Yesus baik. Sangat diberkati. Amin

Selengkapnya...

Syalom... Saya sangat percaya bahwa semua orang yang sedang membicarakan Firman dengan segala doktrin itu semua baik...

Selengkapnya...

Bagus dan bisa bantu me mahaminya

Selengkapnya...

Bagus

Selengkapnya...

© 2010, 2022 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲