Meja Redaksi

September 2012

Salam pembaca PILLAR yang setia,

Bapa Gereja Agustinus masih menjadi tokoh sentral yang dibahas dalam edisi ini terutama mengenai pandangannya tentang bahasa dan pekerjaan. Semua artikel ditulis oleh para penulis yang berbeda-beda tanpa pernah berjanjian, namun di dalam tangan Tuhan ternyata ketika kita membaca semuanya bisa terlihat ada jalinan organis yang terkait dengan indah dan saling melengkapi. Misalnya pandangan Agustinus tentang pekerjaan “sakral” dan “sekuler” yang ternyata masih menggemakan dualisme. Dalam artikel lain, ada ajakan kepada orang Kristen untuk lebih berperan aktif dalam berbagai bidang “sekuler”. Ada golongan pembaca PILLAR yang hanya membaca ringkasan khotbah Pdt. Dr. Stephen Tong atau ada juga yang hanya membaca 1-2 artikel dan mulai malas membaca lainnya. Sayang sekali anugerah Tuhan disia-siakan…. Buat Anda yang malas, silakan baca “Ketika Umat Tuhan Gagal” supaya bisa belajar ‘menyiram kopi ke muka’.

Sudahkah Anda mengunjungi website PILLAR di www.buletinpillar.org? Di sana Anda bisa mendapatkan edisi-edisi lampau dan ikut serta dalam diskusi dengan memberikan tanggapan pada setiap artikel, sehingga dapat mengerti secara lebih mendalam. Selain itu, tersedia renungan mingguan yang hanya diterbitkan secara online. Daftarkan alamt email Anda agar renungan mingguan ini dikirimkan kepada Anda secara rutin!

Demikian juga, jika Anda mempunyai masukan, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku, Anda bisa mengirimkannya ke redaksi@buletinpillar.org.

Redaksi Pillar

September 2012

Unduh PDF
Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk kondisi pandemi COVID-19 yang sudah makin melandai. Berdoa kiranya setiap orang Kristen mengambil kesempatan untuk dapat memberitakan Injil dan membawa jiwa-jiwa kepada Kristus terutama di dalam momen Jumat Agung dan Paskah di bulan ini. Bersyukur untuk ibadah fisik yang sudah dilaksanakan oleh banyak gereja dan bersyukur untuk kesempatan beribadah, bersekutu, dan saling menguatkan di dalam kehadiran fisik dari setiap jemaat.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Bagus

Selengkapnya...

senang dengan penjelasan yang di atas dan memberkati. yang pada intinya pacaran dalam kekristenan adalah berfokus...

Selengkapnya...

Maaf u 99 domba itu Tuhan Yesus tidak mengatakan mereka tidak hilang., melainkan tidak memerlukan pertobatan yang...

Selengkapnya...

terimakasih, bagi saya sangat memberkati karena orang percaya hidup dalam peperangan rohani. karena itu Allah terus...

Selengkapnya...

Bagaimana jika Saat di Rafidim. bgs Israel tidak bersungut-sungut. Melainkan sabar dan kehausan tsb apakah mungkin...

Selengkapnya...

© 2010, 2022 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲