Pokok Doa

Mei 2020

1. Bersyukur di tengah kesulitan yang kita alami bersama sehubungan dengan COVID-19, masih ada firman yang terus digaungkan bahkan lebih limpah dari sebelumnya. Bersyukur jika kita dapat mendengar firman melalui berbagai streaming yang ada. Bersyukur Tuhan tidak membiarkan kita tersendiri di dalam badai, tetapi menyadarkan kita bahwa kita lebih memerlukan firman daripada unnecessary entertainment (hiburan yang tidak perlu) dari dunia ini.

2. Berdoa untuk mereka yang sakit terutama karena COVID-19 agar Tuhan hiburkan. Berdoa untuk tenaga medis agar dapat memberikan penanganan yang tepat bagi pasien. Berdoa untuk pemerintah dalam mengeluarkan kebijakan dalam situasi force majeure ini. Berdoa untuk kaum muda untuk memperhatikan para lansia yang secara umum lebih rawan terkena COVID-19. Berdoa agar anak Tuhan boleh menyalurkan kasih Tuhan kepada sesama sehingga Injil boleh diberitakan.

Redaksi Pillar

Mei 2020

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Bible Camp Nasional 2022 yang telah diadakan pada tanggal 20-23 Juni 2022. Bersyukur untuk anak-anak yang telah mengikuti BCN 2022 ini. Bersyukur untuk firman Tuhan yang telah diberitakan. Berdoa kiranya Roh Kudus memelihara iman dan komitmen dari setiap anak serta mengobarkan api penginjilan di dalam hati mereka sejak masa muda mereka.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Saya yakin dan percaya gereja kerasulan adalah sebua organisasi kristus yg otoritasnya dari Tuhan Yesus; sekelompok...

Selengkapnya...

Puji Tuhan, Yesus baik. Sangat diberkati. Amin

Selengkapnya...

Syalom... Saya sangat percaya bahwa semua orang yang sedang membicarakan Firman dengan segala doktrin itu semua baik...

Selengkapnya...

Bagus dan bisa bantu me mahaminya

Selengkapnya...

Bagus

Selengkapnya...

© 2010, 2022 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲