Pokok Doa

Agustus 2009

Berita:

1.  Institut Reformed menyelenggarakan Kuliah Intensif dan Seminar oleh Prof. Dr. Samuel Ling, Ph.D.:

· Kuliah Intensif "Civil Government" (Book IV, Institutes of the Christian Religion). Selasa-Jumat, 18-21 Agustus 2009, di Institut Reformed.

· Seminar "Encounter between the Gospel and Chinese Culture, 19th-20th Centuries" (Bahasa Mandarin - terjemahan Bahasa Indonesia). Rabu, 19 Agustus 2009, pk. 19.00, di Jl. Tanah Abang III No. 1.

· Seminar "The Crisis of Evangelical Belief in the 21st Century" (Bahasa Inggris - terjemahan Bahasa Indonesia). Kamis, 20 Agustus 2009, pk. 19.00, di RMCI, Kemayoran.

Untuk informasi dapat menghubungi 021-6513815

2.  KKR Batam akan diadakan di Pacific Palace Hotel, Batam, pada tanggal 6-8 Agustus 2009

3.  KKR Semarang akan diadakan di Hotel Horison, Semarang, pada tanggal 20-22 Agustus 2009

Doa:
1. Berdoa untuk pelayanan Pdt. Dr. Stephen Tong dalam memimpin rangkaian KKR di berbagai tempat seperti Batam, Semarang, dan Australia. Berdoa kiranya Tuhan memakai beliau melalui pelayanan tersebut membangkitkan umat-Nya di zaman ini. Berdoa juga untuk kesehatan beliau di dalam menjalankan pelayanan yang cukup padat di samping khotbah ekspositori di beberapa kota di Asia. Berdoa kiranya Tuhan memberikan kuasa kepada beliau di dalam menyampaikan firman Tuhan untuk menyatakan kemuliaan-Nya.

2.  Berdoa untuk semua orang yang telah berkomitmen untuk menyerahkan diri secara full-time melayani sebagai hamba Tuhan pada KKR yang telah diselenggarakan oleh Gerakan Reformed Injili. Berdoa untuk pergumulan mereka dalam menjawab panggilan Tuhan tersebut sampai kepada proses pendidikan mereka di dalam sekolah theologi, khususnya untuk sekolah theologi di dalam Gerakan Reformed Injili yaitu Institut Reformed. Berdoa juga untuk setiap mahasiswa yang belajar di Institut Reformed agar mempunyai hati yang rindu untuk memenangkan jiwa-jiwa yang belum mengenal Kristus dan memiliki pengetahuan yang komprehensif tentang firman yang sejati di dalam kehidupan mereka dan menjadi berkat bagi zaman ini.

Agustus 2009

Unduh PDF
Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk kondisi pandemi COVID-19 yang sudah makin melandai. Berdoa kiranya setiap orang Kristen mengambil kesempatan untuk dapat memberitakan Injil dan membawa jiwa-jiwa kepada Kristus terutama di dalam momen Jumat Agung dan Paskah di bulan ini. Bersyukur untuk ibadah fisik yang sudah dilaksanakan oleh banyak gereja dan bersyukur untuk kesempatan beribadah, bersekutu, dan saling menguatkan di dalam kehadiran fisik dari setiap jemaat.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Bagus

Selengkapnya...

senang dengan penjelasan yang di atas dan memberkati. yang pada intinya pacaran dalam kekristenan adalah berfokus...

Selengkapnya...

Maaf u 99 domba itu Tuhan Yesus tidak mengatakan mereka tidak hilang., melainkan tidak memerlukan pertobatan yang...

Selengkapnya...

terimakasih, bagi saya sangat memberkati karena orang percaya hidup dalam peperangan rohani. karena itu Allah terus...

Selengkapnya...

Bagaimana jika Saat di Rafidim. bgs Israel tidak bersungut-sungut. Melainkan sabar dan kehausan tsb apakah mungkin...

Selengkapnya...

© 2010, 2022 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲