Pokok Doa

Juli 2006

1. Bersyukur untuk IMB Graha Reformed Millenium yang telah diberikan pemerintah. Berdoa kiranya segenap panitia pembangunan dipimpin dan diberi hikmat oleh Tuhan untuk mengelola seluruh proses pembangunan gereja ini. Bersyukur juga untuk Malam Ucapan Syukur Keluarga Besar GRII Pusat atas IMB ini di Nelayan Restaurant Ancol pada tanggal 15 Juni 2006 yang dihadiri oleh sekitar 1200 orang.

2. Bersyukur untuk Seminar "Da Vinci Code: Kebenarankah? Hujatankah?" yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Stephen Tong di beberapa lokasi di Asia, yaitu Jakarta, Kuala Lumpur, Singapura, Hong Kong, Taipei. Bersyukur untuk sekitar 7000 orang yang menghadiri seminar tersebut di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta pada tanggal 8 Juni 2006. Bersyukur juga untuk penayangan seminar ini di TVRI pada tanggal 17 Juni 2006. Kiranya melalui seminar ini setiap peserta dapat semakin dikuatkan imannya dan disadarkan untuk belajar kedalaman kebenaran Firman Tuhan.

3. Berdoa untuk persiapan akhir NRETC yang akan diadakan pada tanggal 5-8 Juli 2006 di Wisma Wiladatika, Cibubur. Kiranya para peserta yang telah mendaftarkan diri dapat mempersiapkan hati mereka dan Tuhan memimpin mereka di dalam perjalanan menuju ke lokasi NRETC, khususnya untuk peserta dari luar kota. Berdoa agar Firman yang diberitakan di dalam NRETC 2006 ini dapat membangun iman setiap peserta dan memberanikan mereka berjuang hidup di dalam kekudusan dan memberitakan Injil.

4. Berdoa untuk kegiatan tim "Peduli Kasih Kristiani" GRII di Yogyakarta yang dilakukan oleh MRII Yogyakarta. Kiranya Tuhan memberkati pelayanan ini yang ditujukan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa bumi pada tanggal 27 Mei 2006 di daerah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

5. Berdoa untuk setiap pelaku bisnis Kristen supaya untuk mempunyai integritas yang tinggi dan berani berkata tidak kepada tawaran dunia yang bertentangan dengan prinsip Alkitab. Berdoa untuk digarapnya filsafat bisnis Kristen dalam terang Firman Tuhan.

Juli 2006

Unduh PDF
Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk kondisi pandemi COVID-19 yang sudah makin melandai. Berdoa kiranya setiap orang Kristen mengambil kesempatan untuk dapat memberitakan Injil dan membawa jiwa-jiwa kepada Kristus terutama di dalam momen Jumat Agung dan Paskah di bulan ini. Bersyukur untuk ibadah fisik yang sudah dilaksanakan oleh banyak gereja dan bersyukur untuk kesempatan beribadah, bersekutu, dan saling menguatkan di dalam kehadiran fisik dari setiap jemaat.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Bagus

Selengkapnya...

senang dengan penjelasan yang di atas dan memberkati. yang pada intinya pacaran dalam kekristenan adalah berfokus...

Selengkapnya...

Maaf u 99 domba itu Tuhan Yesus tidak mengatakan mereka tidak hilang., melainkan tidak memerlukan pertobatan yang...

Selengkapnya...

terimakasih, bagi saya sangat memberkati karena orang percaya hidup dalam peperangan rohani. karena itu Allah terus...

Selengkapnya...

Bagaimana jika Saat di Rafidim. bgs Israel tidak bersungut-sungut. Melainkan sabar dan kehausan tsb apakah mungkin...

Selengkapnya...

© 2010, 2022 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲