Sersan & TKB

TKB Desember 2006

Fakta-fakta yang pernah di sampaikan ……

1. Sampai tahun 2004, Turki masih merupakan bangsa tak terjangkau terbesar di dunia, di mana hanya sedikit penduduk Turki yang pernah mendengar Injil dari jumlah total penduduknya yang sebanyak 66 juta orang  (New Frontiers Magazine - Juni/Agustus 2004).

2. Lebih dari 99% dari 70 juta orang di negara Turki menganut agama Islam dan hanya sejumlah 3.000 orang menganut agama Kristen (Evangelicals Now - Mei 2005).

3. Jumlah orang Kristen di Afrika telah meningkat dari 144 juta orang di tahun 1970 menjadi 367 juta orang di tahun 2000 (Evangelicals Now - November 2004).

4. Diperkirakan 1 dari 10 orang muda di Inggris tidak pernah mendengar tentang 10 Hukum Taurat. Meskipun mereka pernah mendengarnya, hampir setengah dari pemuda berumur 15 sampai 24 tidak bisa menyebutkan salah satu dari hukum tersebut, yang merupakan basis dari seluruh peradaban Barat (The Times - 3 September 2004).

5. Indonesia terdiri dari 17.000 pulau di mana 6.000 di antaranya tidak ada yang menempati. Dengan 220 juta penduduknya, Indonesia adalah negara berpenduduk Muslim terbanyak (lebih dari 80% populasi) dibandingkan negara manapun di dunia saat ini. Jumlah orang Kristen hanya 25 juta orang dengan tingkat pertumbuhan sebanyak 5 persen per tahun. (Christian Herald - 14 Agustus 2004).

Sumber: http://www.crossrhythms.co.uk/keyquotes/?cat=11

Desember 2006

Silakan memberikan tanggapan, saran ataupun komentar di bawah.
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan ataupun mencabut komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah ataupun berisi kebencian.

Pastikan alamat email anda ditulis dengan benar,
karena anda harus mengkonfirmasi tanggapan anda melalui email.
Unduh PDF
Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk kondisi pandemi COVID-19 yang sudah makin melandai. Berdoa kiranya setiap orang Kristen mengambil kesempatan untuk dapat memberitakan Injil dan membawa jiwa-jiwa kepada Kristus terutama di dalam momen Jumat Agung dan Paskah di bulan ini. Bersyukur untuk ibadah fisik yang sudah dilaksanakan oleh banyak gereja dan bersyukur untuk kesempatan beribadah, bersekutu, dan saling menguatkan di dalam kehadiran fisik dari setiap jemaat.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Bagus

Selengkapnya...

senang dengan penjelasan yang di atas dan memberkati. yang pada intinya pacaran dalam kekristenan adalah berfokus...

Selengkapnya...

Maaf u 99 domba itu Tuhan Yesus tidak mengatakan mereka tidak hilang., melainkan tidak memerlukan pertobatan yang...

Selengkapnya...

terimakasih, bagi saya sangat memberkati karena orang percaya hidup dalam peperangan rohani. karena itu Allah terus...

Selengkapnya...

Bagaimana jika Saat di Rafidim. bgs Israel tidak bersungut-sungut. Melainkan sabar dan kehausan tsb apakah mungkin...

Selengkapnya...

© 2010, 2022 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲