Meja Redaksi

Januari 2013

Salam Pembaca PILLAR yang setia,

Selamat Tahun Baru 2013! Awal tahun merupakan saat yang paling tepat untuk merenungkan jejak-jejak langkah kita di belakang sekaligus merencanakan mimpi-mimpi baru di depan. Artikel “Renungan Agustinus tentang Waktu” mengajak kita semua untuk merenung dan menyadari bahwa di tengah euforia kebahagiaan tahun baru, sebenarnya masa hidup kita di bumi semakin berkurang. Artikel “Our Dream of His Kingdom” juga mengajak kita untuk merevisi mimpi-mimpi egoisme kerajaan diri kita menjadi mimpi-mimpi bagi Kerajaan Allah. Mari kita menyongsong tahun baru dengan visi kekekalan dan berjuang bagi Kerajaan Allah!

Sudahkah Anda mengunjungi website PILLAR di www.buletinpillar.org? Di sana Anda bisa mendapatkan edisi-edisi lampau, ikut serta dalam diskusi, bahkan berlangganan dan membaca beberapa artikel yang khusus diterbitkan di media online ini. Jika Anda mempunyai masukan, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku, Anda bisa mengirimkannya ke redaksi@buletinpillar.org.

Redaksi Pillar

Januari 2013

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk pimpinan dan penyertaan Tuhan terhadap Calvin Institute of Technology (CIT) yang sedang dalam tahap Penerimaan Mahasiswa Baru untuk Tahun Ajaran 2019/2020.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Artikel kotbah di atas isinya singkat padat dan jelas. Tuhan berkati penulisnya. Ijinkan saya kiranya dapt...

Selengkapnya...

Terimakasih,sangat terberkati artikel ini Tuhan Yesus Memberkati

Selengkapnya...

Sdr.Martua S; Sesuai dgn tertulis diatas:Inilah Anak yg kukasihi,kepadaNyalah Aku berkenan.Jelas Bapa dan Anak adalah...

Selengkapnya...

Saya pernah dulu dengar pak Tong khotbah Maz 23. Dan saya hari ini Feb 7,2019 mencoba kontemplasi Mazmur 23:4....

Selengkapnya...

Bagus

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲