Meja Redaksi

Agustus 2006

HAPPY BIRTHDAY PILLAR

Di tengah-tengah banyak berita yang terdengar mengenaskan belakangan ini: perang Israel-Hezbollah, tsunami di pulau Jawa, heat-wave di U.S., kita terhibur dengan satu berita gembira: Pillar berulang tahun yang ke-3!

Dalam 37 edisi Pillar selama tiga tahun terakhir ini, kami semua tidak bisa tidak terpukau melihat jejak pimpinan Tuhan yang begitu jelas and He still makes us wondering bagaimana edisi demi edisi boleh tetap terbit dan bahkan menjadi berkat lebih besar bagi pembaca setia Pillar.

Awal tahun 2006 adalah suatu tonggak sejarah bagi Pillar, yang bermula sebagai buletin persekutuan pemuda GRII Singapura, lalu go international menjadi buletin pemuda seluruh GRII. Suatu pelayanan yang besar dipercayakan kepada Pillar dan melihat begitu banyak pembaca yang mendapat berkat melalui Pillar, lutut kami kembali tertelut berdoa kepada Tuhan mengucap syukur sekaligus terus memohon penyertaan Tuhan.

Dalam edisi khusus ultah ini, Redaksi Pillar menyiapkan beberapa kejutan, antara lain seluruh artikel dalam edisi ini ditulis oleh team redaksi Pillar sendiri. Kejutan yang lebih besar adalah website Pillar www.buletinpillar.org go live mulai awal bulan Agustus sebagai hadiah ultah yang begitu spesial dari Tuhan untuk kita semua! Bagi pembaca setia Pillar, kamu bisa mendapatkan edisi-edisi yang lalu dalam website ini

Jangan lupa online, ok?

Redaksi PILLAR

Agustus 2006

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk KPIN Maluku 2020 yang telah dilaksanakan pada bulan Februari 2020. Bersyukur untuk setiap jiwa yang telah mendengarkan dan merespons panggilan untuk bertobat dan hidup suci.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Kalau itu suara Bapa dari Surga, mat 3:17 & Mat 17:5. Bagaiman menjelaskannya denga Yihanes 5:37, dimana suara...

Selengkapnya...

Dengan hormat Pdt. Stephen Tong, kutiplah ayat dengan benar! Di dalam kitab Yesaya 1 tidak pernah mengatakan “Aku...

Selengkapnya...

tema pertanyaan2 yg selalu menteror manusia selama dia ada(hidup). Dan semua mengejarnya hanya dg "alat" yg...

Selengkapnya...

Terima kasih karena tulisan ini menguatkan dan meneguhkan kembali hati yang telah bertobat. Pertobatan sejati berarti...

Selengkapnya...

Tulisan Pak Erwan ini sangat inspiratif bagi diri saya bahwa sebagai pengkikut Yesus Kristus ada amanat agung yang...

Selengkapnya...

© 2010, 2020 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲