Meja Redaksi

Agustus 2009

Happy Birthday to us! Happy Birthday to us!

Lohh koq “to us” bukan “to me”? Edisi ini adalah edisi ultah Buletin Pillar ke-6 dan Pillar kan milik kita semua makanya Happy birthday to us!

Di edisi ini Pillar tetap memberikan edisi khusus memperingati 500 tahun Yohanes Calvin. Di edisi yang lalu berbagai artikel mencoba menunjukkan betapa luas dan kaya pemikiran Calvin yang merambah begitu banyak bidang kehidupan.

Di edisi ini kita akan melihat kedalaman pikiran Calvin yang juga membahas tentang segala sisi kehidupan personal manusia secara down-to-earth. Kita dapat membaca dan belajar dari teladannya ketika ia menulis tentang tema kerendahan hati, kesedihan, dan juga signifikansi serta tanggung jawab kita sebagai peta dan teladan Allah.

Edisi ini akan membuat anda melihat Calvin secara berbeda kalau anda seringkali mendengar kesan tentang Calvin yang begitu ‘dingin dan aneh’. Semoga kita bisa belajar dari teladan hidupnya, ajarannya, dan juga komitmennya yang mutlak kepada Tuhan kita.

Pembaca setia Pillar, sudah cek Pillar online di www.buletinpillar.org? Bagi kamu yang tidak mendapatkan edisi-edisi yang lalu, bisa membacanya online atau download pdf-nya. Kamu juga bisa mengirimkan masukan, saran, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku ke redaksi Pillar di e-mail: redaksi@buletinpillar.org.

Redaksi PILLAR

Agustus 2009

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk pimpinan Tuhan selama 29 tahun terhadap GRII. Berdoa kiranya Tuhan tetap beranugerah kepada gereja ini dalam memenangkan jiwa-jiwa bagi Kristus dan memimpin generasi ini.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Senang membahas tentang tokoh Barnabas. Saya ingin mendalami tokoh tersebut, mengingat pada abad 20-an terpublish...

Selengkapnya...

Saya berfikir untuk memperluas jarak dan kelembagaan keuangan Kristiani...

Selengkapnya...

kok banyak yang bilang gereja adalah bangunan,tempat buatan rasul,dll. padahal gereja yang dikehendaki Yesus bukanlah...

Selengkapnya...

"Betul bahwa seluruh hidup kita adalah pelayanan kepada Tuhan. Betul pula bahwa aktivitas pelayanan tidak hanya...

Selengkapnya...

Renungan ini sangat membantu sekali trimakasih aminn

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲