Meja Redaksi

April 2008

Hi, Pembaca Setia Pillar!

Kristus telah bangkit!

Kita baru saja melewati suatu moment yang paling penting dalam kekristenan yaitu moment Paskah. Kebangkitan Kristus adalah dasar kenapa kita masih membaca bulletin Pillar ini, Paulus berkata, "Jika Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah kepercayaan kamu... maka kita adalah orang-orang yang paling malang dari segala manusia." Edisi ini akan membahas tema "Kuasa Kebangkitan Kristus" di mana kembali lagi kita merenungkan apakah kita yang menyadari kuasa kebangkitan-Nya yang membangkitkan, secara ironis tetap membiarkan diri kita yang berdosa ini terus ditarik oleh gravitasi pembusukan (baca artikel Eschaton). Biar kiranya refleksi akan kebangkitan Kristus membangkitkan kita untuk lebih sungguh-sungguh hidup bagi Kristus dan mengabarkan Injil kepada orang-orang yang perlu dibangkitkan dari kuasa dosa yang mematikan.

Pillar mendapat cukup banyak permintaan lewat e-mail untuk berlangganan Pillar dari jemaat gereja-gereja yang lain. Dengan sangat menyesal, Pillar belum dapat memenuhi permintaan tersebut, karena memang Pillar adalah Bulletin Pemuda Gereja Reformed Injili Indonesia, sehingga saat ini penyebaran hardcopy buletin ini hanya sebatas internal GRII. Namun untuk mengatasi keterbatasan ini, siapapun tetap bisa mengakses dan mendapatkan Pillar melalui website di www.buletinpillar.org. Bagi kamu yang tidak mendapatkan edisi-edisi yang lalu, bisa membacanya online atau download pdf-nya. Kamu juga bisa mengirimkan masukan, saran, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku ke redaksi Pillar di e-mail: redaksi@buletinpillar.org.

Redaksi PILLAR

April 2008

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Sumatra Utara yaitu di kota Kisaran, Rantauprapat, Pematangsiantar, dan Tarutung pada 7-10 Mei 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

Menurut saya, Yang harus kita tanyakan dalam diri kita adalah apakah musik puji-pujian/lagu yg kita bawakan tersebut...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲