Meja Redaksi

April 2008

Hi, Pembaca Setia Pillar!

Kristus telah bangkit!

Kita baru saja melewati suatu moment yang paling penting dalam kekristenan yaitu moment Paskah. Kebangkitan Kristus adalah dasar kenapa kita masih membaca bulletin Pillar ini, Paulus berkata, "Jika Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah kepercayaan kamu... maka kita adalah orang-orang yang paling malang dari segala manusia." Edisi ini akan membahas tema "Kuasa Kebangkitan Kristus" di mana kembali lagi kita merenungkan apakah kita yang menyadari kuasa kebangkitan-Nya yang membangkitkan, secara ironis tetap membiarkan diri kita yang berdosa ini terus ditarik oleh gravitasi pembusukan (baca artikel Eschaton). Biar kiranya refleksi akan kebangkitan Kristus membangkitkan kita untuk lebih sungguh-sungguh hidup bagi Kristus dan mengabarkan Injil kepada orang-orang yang perlu dibangkitkan dari kuasa dosa yang mematikan.

Pillar mendapat cukup banyak permintaan lewat e-mail untuk berlangganan Pillar dari jemaat gereja-gereja yang lain. Dengan sangat menyesal, Pillar belum dapat memenuhi permintaan tersebut, karena memang Pillar adalah Bulletin Pemuda Gereja Reformed Injili Indonesia, sehingga saat ini penyebaran hardcopy buletin ini hanya sebatas internal GRII. Namun untuk mengatasi keterbatasan ini, siapapun tetap bisa mengakses dan mendapatkan Pillar melalui website di www.buletinpillar.org. Bagi kamu yang tidak mendapatkan edisi-edisi yang lalu, bisa membacanya online atau download pdf-nya. Kamu juga bisa mengirimkan masukan, saran, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku ke redaksi Pillar di e-mail: redaksi@buletinpillar.org.

Redaksi PILLAR

April 2008

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

Berdoa untuk SPIK Keluarga 2019, kiranya firman yang akan dibawakan oleh setiap pembicara dapat memberikan pengertian yang holistik baik mengenai relasi kasih Tuhan dengan manusia maupun relasi kasih antarmanusia. Berdoa kiranya setiap peserta dapat mengerti prinsip kebenaran yang disampaikan dan mampu menerapkannya seturut hikmat-Nya.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Yesus itu adalah firman Allah yang telah menjadi manusia, Kata kunci : "Firman Allah telah menjadi manusis"...

Selengkapnya...

Tapi mengapa terkadang semua manusia merasa kalau saat mereka sdh ada di puncak itu mereka sudah merasa mempunyai...

Selengkapnya...

 The purpose of the knowledge and the university is that we can share the growth and development of our society and...

Selengkapnya...

Artikel kotbah di atas isinya singkat padat dan jelas. Tuhan berkati penulisnya. Ijinkan saya kiranya dapt...

Selengkapnya...

Terimakasih,sangat terberkati artikel ini Tuhan Yesus Memberkati

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲