Meja Redaksi

Februari 2008

Hai Pembaca Setia Pillar!

Pillar edisi Februari ini kembali melanjutkan doktrin Kristus yang akan kita bahas sampai bulan April/Mei. Kalau pada edisi Januari kita sudah membahas tema “Dwinatur Kristus,” maka dalam edisi ini tema “Christ is the only Mediator” akan dibahas secara melimpah juga.

Sekilas update, awal Januari lalu tim Pillar Jakarta dan Singapura berkumpul untuk melakukan evaluasi kinerja tim Pillar di tahun 2007. Tim Pillar melihat bahwa entusiasme terhadap Pillar selama ini cukup tinggi (bahkan banyak permintaan dari luar GRII yang sementara ini belum dapat dipenuhi), tetapi partisipasi aktif dari pembaca Pillar masih sangat rendah. Karena itu, tim Pillar mengajak agar setiap pembaca yang sudah mendapatkan berkat melalui Pillar bisa juga menjadi berkat dengan berpartisipasi aktif. Para pembaca bisa mengirimkan resensi buku, artikel, maupun pertanyaan untuk kolom Q&A ke redaksi Pillar dengan alamat e-mail: redaksi@buletinpillar.org. Dengan demikian, setiap pembaca dirangsang untuk menggumulkan pengenalannya akan Allah dan diri dalam kerangka Reformed theology serta menghidupi suatu kehidupan yang memberitakan Injil dalam seluruh aspek kehidupan. Kiranya Pillar menjadi media yang bertumbuh dan juga mempertumbuhkan! Mari kita sama-sama bertumbuh!

Pembaca setia Pillar, bagi kamu yang tidak mendapatkan edisi-edisi Pillar yang lalu, kamu bisa membacanya online atau download pdf-nya di www.buletinpillar.org. Pillar juga menunggu masukan dan saran kamu, yang dapat kamu kirimkan ke redaksi dengan alamat e-mail: redaksi@buletinpillar.org.

Februari 2008

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk rangkaian Grand Concert Tour 2019 di Kaohsiung, Taipei, dan Hong Kong pada tanggal 15-21 Juli 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
baik

Selengkapnya...

saya mau bertanya aja, kalau di katakan bahwa "when they were created, human can be self-centered",...atau...

Selengkapnya...

Terima kasih untuk renungan tentang kasih Allah.

Selengkapnya...

Asumsikan ada terbatas banyaknya bilangan genap jika dan hanya jika terdapat M yang merupakan bilangan terbesar dari...

Selengkapnya...

YESUS BERJANJI AKAN KESELAMATAN JEMAAT-NYA SAMPAI AKHIR ZAMAN, GEREJA KATOLIK TERBUKTI EKSIS SAMPAI SEKARANG DAN...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲