Meja Redaksi

Januari 2010

Selamat Tahun Baru Pembaca Pillar yang setia

Tahun baru? Apakah dengan Resolusi baru? Semangat baru? Tantangan baru?

Apakah kita baru saja menghabiskan liburan kita di akhir tahun? Artikel “Liburan” bagaikan garam di atas luka borok kita yang mengembalikan posisi liburan sebagai sabat yang sejati.

Di awal tahun dan dekade yang baru, Gerakan Reformed Injili tentunya penuh dengan tantangan yang baru pula, namun juga dengan harapan yang juga baru.
Apakah Kewajiban yang harus dilakukan oleh Gerakan ini? Pillar meng-interview beberapa pemuda dengan jawaban mereka yang beragam. Kiranya artikel tersebut menggugah kita untuk kita yang tidak diinterview pun mau berhenti sejenak dan memikirkan apakah kita berbagian di dalam rencana Tuhan melalui Gerakan reformed Injili ataukah kita terlena dalam liburan panjang kita?

Bangkitlah hai saudara mari kita hidup bagi Kristus, sucikanlah hatimu pancarkan cahaya injil-Nya. Dunia segera lalu serta segala nafsunya yang fana. Mari kita Patuh kehendak-Nya yang mulia. Bangkit hai saudara hidup bagi Kristus. Majulah hai lascar Kristus ikut panji salib-Nya!

Itulah doa & harapan Pillar bagi para pembaca setia di dekade yang baru!

Pembaca setia Pillar, sudah cek Pillar online di www.buletinpillar.org? Bagi kamu yang belum mendapatkan edisi-edisi yang lalu, bisa membacanya online atau download pdf-nya. Kamu juga bisa mengirimkan masukan, saran, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku ke redaksi Pillar di e-mail: redaksi@buletinpillar.org.

 

Redaksi PILLAR

Januari 2010

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Sumatra Utara yaitu di kota Kisaran, Rantauprapat, Pematangsiantar, dan Tarutung pada 7-10 Mei 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

Menurut saya, Yang harus kita tanyakan dalam diri kita adalah apakah musik puji-pujian/lagu yg kita bawakan tersebut...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲