Meja Redaksi

Juni 2008

Hi Pembaca setia Pillar!

Edisi ini adalah bagian kedua dari tema ‘Mandat Budaya’ yang ditulis oleh sekelompok mahasiswa Reformed Injili yang tergabung dalam REDS (Reformed Evangelical Discussion Society) – baca keterangan apa itu REDS di Meja Redaksi edisi sebelumnya.

REDS di edisi yang lalu sudah membahas beberapa bidang seperti teknik, sastra, dan seni. Dalam edisi ini, mereka mengungkapkan lebih luas lagi tentang beberapa bidang yang mungkin tidak umum/asing bagi kita seperti Kedokteran Gigi (dentistry), Kedokteran, Sosial Ekonomi, dan IT. Kita cenderung hanya mengenal bidang yang kita geluti sekarang tetapi tidak dengan luas mengetahui bidang-bidang kehidupan lainnya sehingga wawasan hidup kita menjadi sempit. Kiranya dengan pembahasan berbagai bidang kehidupan yang beragam ini membuat wawasan hidup kita diperluas.

Biar kiranya setiap pembaca Pillar tergugah juga untuk mengintegrasikan ilmu dan iman menjadi suatu hidup yang integrated di hadapan Tuhan yang memberikan kita mandat budaya. Sudahkah Anda termenung memikirkan peranan Anda dalam menjalankan mandat budaya dalam Kerajaan Allah!? Jangan kiranya pembahasan-pembahasan ini hanya memuaskan kebutuhan rasio kita semata dan hidup kita tidak berubah sedikit pun. Renungkanlah!

Pembaca setia Pillar, sudah cek Pillar online di www.buletinpillar.org? Bagi kamu yang tidak mendapatkan edisi-edisi yang lalu, bisa membacanya online atau download pdf-nya. Kamu juga bisa mengirimkan masukan, saran, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku ke redaksi Pillar di e-mail: redaksi@buletinpillar.org.

Redaksi PILLAR

Juni 2008

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

Berdoa untuk SPIK Keluarga 2019, kiranya firman yang akan dibawakan oleh setiap pembicara dapat memberikan pengertian yang holistik baik mengenai relasi kasih Tuhan dengan manusia maupun relasi kasih antarmanusia. Berdoa kiranya setiap peserta dapat mengerti prinsip kebenaran yang disampaikan dan mampu menerapkannya seturut hikmat-Nya.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Yesus itu adalah firman Allah yang telah menjadi manusia, Kata kunci : "Firman Allah telah menjadi manusis"...

Selengkapnya...

Tapi mengapa terkadang semua manusia merasa kalau saat mereka sdh ada di puncak itu mereka sudah merasa mempunyai...

Selengkapnya...

 The purpose of the knowledge and the university is that we can share the growth and development of our society and...

Selengkapnya...

Artikel kotbah di atas isinya singkat padat dan jelas. Tuhan berkati penulisnya. Ijinkan saya kiranya dapt...

Selengkapnya...

Terimakasih,sangat terberkati artikel ini Tuhan Yesus Memberkati

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲