Meja Redaksi

Juni 2010

Salam Pembaca Pillar yang setia,

“Netralitas adalah sebuah mitos. Tidak Ada yang Netral! Kita selalu melihat suatu fakta atau kejadian dengan worldview kita masing-masing.”  Kalimat berbau seperti di atas akan kamu temui ketika membaca berbagai artikel dalam edisi ini karena kita masih terus membahas tentang tema epistemologi. Edisi juni ini  adalah tentang wahyu sebagai epistemologi Kristen.

Apakah kacamata (cara pandang terhadap dunia) kamu sudah sesuai dengan kebenaran wahyu Tuhan? Artikel-artikel edisi ini akan memberikan worldview yang sehat baik itu di bidang pekerjaan sehari-hari, termasuk cara kita menginterpretasi informasi, ataupun juga tentang hal yang spesifik yaitu jurnalisme.

Pembaca setia Pillar, sudah cek Pillar online di www.buletinpillar.org? Bagi kamu yang tidak mendapatkan edisi-edisi yang lalu, bisa membacanya online atau download pdf-nya. Kamu juga bisa mengirimkan masukan, saran, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku ke redaksi Pillar di e-mail: redaksi@buletinpillar.org.

 

Redaksi PILLAR

Juni 2010

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk pimpinan dan penyertaan Tuhan terhadap Calvin Institute of Technology (CIT) yang sedang dalam tahap Penerimaan Mahasiswa Baru untuk Tahun Ajaran 2019/2020.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Artikel kotbah di atas isinya singkat padat dan jelas. Tuhan berkati penulisnya. Ijinkan saya kiranya dapt...

Selengkapnya...

Terimakasih,sangat terberkati artikel ini Tuhan Yesus Memberkati

Selengkapnya...

Sdr.Martua S; Sesuai dgn tertulis diatas:Inilah Anak yg kukasihi,kepadaNyalah Aku berkenan.Jelas Bapa dan Anak adalah...

Selengkapnya...

Saya pernah dulu dengar pak Tong khotbah Maz 23. Dan saya hari ini Feb 7,2019 mencoba kontemplasi Mazmur 23:4....

Selengkapnya...

Bagus

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲