Meja Redaksi

Maret 2007

Hi Pembaca Pillar yang setia! Dalam edisi yang lalu kita sudah memulai pembahasan tentang fungsi manusia, Imago Dei, yaitu sebagai nabi. Dalam edisi ini, kita akan melanjutkan pembahasan tentang fungsi manusia sebagai imam dan raja. Kita diberikan tugas (mandat) untuk menaklukkan dan membudidayakan alam dengan true righteousness, yang pada akhirnya semua itu harus kita persembahkan (kembalikan) bagi Allah, termasuk hidup kita sendiri secara utuh. Sudahkah kita memakai talenta, waktu, dan kesempatan yang diberikan Tuhan untuk menjalankan mandat budaya yang hanya dipercayakan-Nya kepada kita manusia? Dan di dalam menjalankan mandat budaya di bumi ini, apakah kita mengerti mengapa Tuhan menciptakan pria dan wanita? Apakah pria dan wanita mempunyai posisi dan tugas yang sama di dalam menjalankan hidup ini?

Kiranya artikel-artikel dalam Pillar edisi ini dapat menggugah kita semua menggumuli panggilan yang Tuhan sudah berikan kepada setiap kita dalam menjalankan fungsi dan posisi kita masing-masing di dalam dunia ini.

Pembaca setia Pillar, sudah cek Pillar online di www.buletinpillar.org? Bagi kalian yang tidak mendapatkan edisi-edisi yang lalu, bisa membacanya online atau juga download pdf-nya. Kalian juga bisa mengirimkan masukan, saran, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku ke redaksi Pillar di e-mail: redaksi@buletinpillar.org.

Redaksi PILLAR

Maret 2007

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk rangkaian KKR yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Stephen Tong di Malaysia yaitu Johor Bahru dan Muar pada tanggal 18-22 November 2019. Berdoa kiranya Roh Kudus memelihara iman dari setiap orang yang telah mendengarkan Injil dan merespons terhadap panggilan untuk menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat melalui rangkaian KKR ini.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Terima kasih karena tulisan ini menguatkan dan meneguhkan kembali hati yang telah bertobat. Pertobatan sejati berarti...

Selengkapnya...

Tulisan Pak Erwan ini sangat inspiratif bagi diri saya bahwa sebagai pengkikut Yesus Kristus ada amanat agung yang...

Selengkapnya...

Saya mau beli buku ini, bgm caranya?

Selengkapnya...

Saya berjemaat di salah satu gereja kharismatik terbesar di Indonesia selama +/- 26 tahun, dan sejak 2016 saya...

Selengkapnya...

Artikelnya menarik karena disertai dengan fakta sejarahnya. Artikelnya menunjukkan pentingnya Canons of Dort tetapi...

Selengkapnya...

© 2010, 2020 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲