Meja Redaksi

Maret 2008

Hi Pembaca setia Pillar,

Selamat merayakan JUMAT AGUNG & PASKAH !

Bulan ini menjadi bulan yang special karena di bulan ini kita mengenang kematian dan kebangkitan Kristus, Sang Domba yang disembelih. Suatu titik central dalam sejarah umat manusia dan juga sejarah kekekalan. Lalu kenapa masih ada yang meragukan kejadian tersebut sebagai mitos (Baca artikel Osiris) ataupun mempertanyakan apakah Kristus “a fair substitute”? Kiranya melalui semua pembahasan artikel-artikel di dalam edisi ini, kita bukan hanya mengenang cinta kasih Tuhan yang ajaib namun juga menghidupinya dengan membagikannya kepada setiap orang di sekitar kita.

Pillar mendapat cukup banyak permintaan lewat e-mail dari jemaat gereja-gereja yang lain untuk berlangganan Pillar. Dengan sangat menyesal, Pillar belum dapat memenuhi permintaan tersebut, karena memang Pillar adalah Buletin Pemuda Gereja Reformed Injili Indonesia, sehingga saat ini penyebaran hardcopy buletin ini hanya sebatas internal GRII. Meskipun adanya keterbatasan ini, siapapun tetap bisa mengakses dan mendapatkan Pillar melalui website Pillar di www.buletinpillar.org. Bagi kamu yang tidak mendapatkan edisi-edisi yang lalu, bisa membacanya online atau download pdf-nya. Kamu juga bisa mengirimkan masukan, saran, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku ke redaksi Pillar di e-mail: redaksi@buletinpillar.org.

Redaksi PILLAR

Maret 2008

Unduh PDF
Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

Berdoa untuk situasi global dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini, berdoa kiranya setiap umat Kristen diberikan kekuatan oleh Tuhan di dalam menghadapi situasi ini dan mampu untuk menyaksikan Tuhan di dalam kehidupan mereka.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Kalau itu suara Bapa dari Surga, mat 3:17 & Mat 17:5. Bagaiman menjelaskannya denga Yihanes 5:37, dimana suara...

Selengkapnya...

Dengan hormat Pdt. Stephen Tong, kutiplah ayat dengan benar! Di dalam kitab Yesaya 1 tidak pernah mengatakan “Aku...

Selengkapnya...

tema pertanyaan2 yg selalu menteror manusia selama dia ada(hidup). Dan semua mengejarnya hanya dg "alat" yg...

Selengkapnya...

Terima kasih karena tulisan ini menguatkan dan meneguhkan kembali hati yang telah bertobat. Pertobatan sejati berarti...

Selengkapnya...

Tulisan Pak Erwan ini sangat inspiratif bagi diri saya bahwa sebagai pengkikut Yesus Kristus ada amanat agung yang...

Selengkapnya...

© 2010, 2020 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲