Meja Redaksi

Oktober 2009

Salam Pembaca Pillar yang setia,

Buletin Pillar ini dimulai dengan suatu tujuan sebagai suatu media yang mempersiapkan pemuda Kristen agar semakin dewasa dalam Kristus dengan pengertian theologi Reformed dan semangat injili sehingga gereja Tuhan dapat semakin diperlengkapi untuk menantang zaman.

Selama 74 edisi terakhir Pillar terus memuat artikel-artikel yang berbobot untuk memperlengkapi gereja, namun Edisi ke-75 di bulan Oktober ini hingga 3 edisi mendatang, Pillar akan juga membahas suatu tema yang sangat dekat dalam hati kita karena setiap kita adalah bagian darinya: doktrin Gereja. Kehidupan bergereja sebagai umat Pilihan Allah.

Wahai Pembaca yang termasuk umat pilihan Allah, sudahkah kamu mengerti status dan panggilanmu sebagai umat-Nya? Edisi ini tentu akan memberikan dorongan bagimu untuk semakin menggumulinya.

Pembaca setia Pillar, sudah cek Pillar online di www.buletinpillar.org? Bagi kamu yang tidak mendapatkan edisi-edisi yang lalu, bisa membacanya online atau download pdf-nya. Kamu juga bisa mengirimkan masukan, saran, pertanyaan, artikel, ataupun resensi buku ke redaksi Pillar di e-mail: redaksi@buletinpillar.org.

 

 

Redaksi PILLAR

Oktober 2009

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk pimpinan dan penyertaan Tuhan terhadap Calvin Institute of Technology (CIT) yang sedang dalam tahap Penerimaan Mahasiswa Baru untuk Tahun Ajaran 2019/2020.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Artikel kotbah di atas isinya singkat padat dan jelas. Tuhan berkati penulisnya. Ijinkan saya kiranya dapt...

Selengkapnya...

Terimakasih,sangat terberkati artikel ini Tuhan Yesus Memberkati

Selengkapnya...

Sdr.Martua S; Sesuai dgn tertulis diatas:Inilah Anak yg kukasihi,kepadaNyalah Aku berkenan.Jelas Bapa dan Anak adalah...

Selengkapnya...

Saya pernah dulu dengar pak Tong khotbah Maz 23. Dan saya hari ini Feb 7,2019 mencoba kontemplasi Mazmur 23:4....

Selengkapnya...

Bagus

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲