Pokok Doa

April 2015

1. Bersyukur untuk SPIK bagi Generasi Baru “Predestinasi dan Kebebasan” yang telah diadakan pada tanggal 14 Maret 2015 di RMCI-Kemayoran, Jakarta, dan relay ke berbagai kota di Indonesia dan luar negeri. Bersyukur untuk setiap orang yang telah menghadiri acara ini, berdoa kiranya melalui SPIK generasi muda Kristen dapat dimenangkan kembali untuk mengerti akan doktrin yang benar dan mampu menerapkan di dalam setiap aspek kehidupan mereka serta berdoa kiranya Roh Kudus memimpin mereka di dalam perjuangan mereka menantang zaman.

2. Berdoa untuk KKR Regional 2015 yang telah menjangkau lebih dari 500 ribu jiwa di seluruh penjuru Indonesia. Berdoa untuk setiap hamba Tuhan maupun pembicara awam yang melayani di dalam KKR Regional ini baik dalam tahap survei, persiapan, dan pada saat tim memberitakan Injil di sekolah-sekolah. Berdoa kiranya Tuham memberikan hikmat bijaksana kepada setiap tim di dalam menghadapi rintangan maupun tantangan. Berdoa kiranya Tuhan mengaruniakan kebangkitan rohani di seluruh Indonesia dan membangkitkan generasi muda Kristen dari keterpurukan rohani, mental, dan kehidupan mereka melalui pengertian yang benar akan firman Tuhan.

3. Berdoa untuk KIN Jakarta 2015 bagi Remaja dan Pemuda Mahasiswa. Berdoa untuk setiap humas yang sudah mulai menyebarkan informasi mengenai acara ini, kiranya mereka diberikan hikmat oleh Tuhan untuk dapat membagikan beban pelayanan serta pentingnya KIN ini diadakan pada masa ini. Berdoa kiranya Tuhan membangkitkan semangat untuk memberitakan Injil di dalam diri setiap peserta KIN ini.

Redaksi Pillar

April 2015

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Seminar Reformasi dengan tema “What if No Reformation?” yang telah diadakan pada tanggal 30 Oktober 2021. Bersyukur untuk setiap firman yang telah dibagikan, kiranya melalui seminar ini setiap kita makin mengerti dan menghargai arti Reformasi yang telah dikerjakan oleh para reformator yang telah memengaruhi segala aspek kehidupan kita, dan kiranya Gereja Tuhan tetap dapat mereformasi diri untuk selalu kembali kepada pengertian akan firman Tuhan yang sejati. 

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Kalau itu suara Bapa dari Surga, mat 3:17 & Mat 17:5. Bagaiman menjelaskannya denga Yihanes 5:37, dimana suara...

Selengkapnya...

Dengan hormat Pdt. Stephen Tong, kutiplah ayat dengan benar! Di dalam kitab Yesaya 1 tidak pernah mengatakan “Aku...

Selengkapnya...

tema pertanyaan2 yg selalu menteror manusia selama dia ada(hidup). Dan semua mengejarnya hanya dg "alat" yg...

Selengkapnya...

Terima kasih karena tulisan ini menguatkan dan meneguhkan kembali hati yang telah bertobat. Pertobatan sejati berarti...

Selengkapnya...

Tulisan Pak Erwan ini sangat inspiratif bagi diri saya bahwa sebagai pengkikut Yesus Kristus ada amanat agung yang...

Selengkapnya...

© 2010, 2021 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲