Pokok Doa

Februari 2012

1. Berdoa untuk KKR Regional yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2012 ini. Berdoa untuk rencana 1,3 - 1,5 juta jiwa yang akan dijangkau melalui KKR Regional ini. Berdoa kiranya melalui rangkaian KKR Regional di berbagai penjuru Indonesia, banyak jiwa dibawa kembali kepada Tuhan dan mendapatkan pengertian akan firman Tuhan yang benar dan kokoh melalui Theologi Reformed. Berdoa dan bersyukur juga untuk KKR Regional yang telah dimulai di beberapa tempat, berdoa untuk setiap hamba Tuhan dan para aktivis yang melayani di dalam pemberitaan firman, kiranya Roh Kudus mengurapi mereka dan memelihara mereka.

2. Berdoa untuk beberapa program yang akan dimulai di dalam Gerakan Reformed Injili pada tahun 2012 ini, seperti Sekolah Penginjilan dan STT – Reformed Injili Internasional program bahasa Mandarin. Berdoa kiranya Tuhan memelihara dan memberkati gerakan ini khususnya di dalam pemberitaan Injil baik di bumi Indonesia maupun di seluruh penjuru dunia dalam pelbagai bahasa dan budaya.

Redaksi Pillar

Februari 2012

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk pimpinan dan penyertaan Tuhan terhadap Calvin Institute of Technology (CIT) yang sedang dalam tahap Penerimaan Mahasiswa Baru untuk Tahun Ajaran 2019/2020.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Artikel kotbah di atas isinya singkat padat dan jelas. Tuhan berkati penulisnya. Ijinkan saya kiranya dapt...

Selengkapnya...

Terimakasih,sangat terberkati artikel ini Tuhan Yesus Memberkati

Selengkapnya...

Sdr.Martua S; Sesuai dgn tertulis diatas:Inilah Anak yg kukasihi,kepadaNyalah Aku berkenan.Jelas Bapa dan Anak adalah...

Selengkapnya...

Saya pernah dulu dengar pak Tong khotbah Maz 23. Dan saya hari ini Feb 7,2019 mencoba kontemplasi Mazmur 23:4....

Selengkapnya...

Bagus

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲