Pokok Doa

Januari 2011

1. Bersyukur untuk rangkaian KKR Natal yang telah diadakan oleh STEMI yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Stephen Tong selama bulan Desember 2010 di Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Singapura, dan Malaysia. Bersyukur juga untuk rangkaian KKR Regional yang telah diadakan selama tahun 2010 ini. Berdoa untuk ratusan ribu jiwa yang telah mendengarkan Injil melalui Gerakan Reformed Injili Indonesia. Berdoa untuk KKR Regional 2011, kiranya setiap kita dapat turut berbagian di dalam menjangkau lebih banyak jiwa lagi pada tahun 2011.

2. Berdoa untuk mandat budaya yang dikerjakan oleh Gerakan Reformed Injili Indonesia. Bersyukur untuk Aula Simfonia Jakarta yang telah menjadi salah satu concert hall terbaik di dunia. Berdoa untuk setiap karya musik yang ditampilkan di sana, kiranya dapat membawa para pendengar untuk mengerti musik yang bermutu tinggi. Berdoa untuk pembangunan museum yang direncanakan akan rampung pada tahun 2011. Kiranya melalui museum ini, generasi muda bangsa ini dapat lebih mengenal karya seni yang bermutu tinggi yang pernah dihasilkan pada masa lampau.

3. Bersyukur untuk acara “70 years of Blessing 1940 - 2010” yang telah diadakan sebagai ungkapan rasa syukur Pdt. Dr. Stephen Tong kepada Tuhan. Kiranya setiap kita dapat meneladani Pdt. Dr. Stephen Tong di dalam hidup bagi Kristus baik dari segi iman maupun pengorbanan diri. Kiranya api Gerakan Reformed Injili yang telah dikobarkan oleh Pdt. Dr. Stephen Tong dapat kita lanjutkan sebagai generasi muda sehingga semakin banyak orang boleh semakin mengenal dan mencintai Kebenaran.

Redaksi Pillar

Januari 2011

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

Bersyukur untuk Konvensi Internasional 500 Tahun Reformasi yang telah diadakan pada tanggal 14-20 November 2017 di Jakarta.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
148. Martua Siringoringo dari Jakarta berkata pada 22 January 2018: 138. Martua Siringoringo dari Jakarta berkata...

Selengkapnya...

138. Martua Siringoringo dari Jakarta berkata pada 26 December 2017: Sebelum saya memberi komentar terhadap...

Selengkapnya...

Anda mengatakan "hyper grace" mengjijinkan berbuat dosa,mana buktinya,.?Tidak jelas penjelasan anda.Anda...

Selengkapnya...

Disini anda mengatakan,bahwa Allah tidak melupakan dosa,padahal alkitab mengatakan bahwa Allah membuang,tidak...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Kondisi zaman ini membuktikan kemajuan pengetahuan theologia meningkat, keterampilan dalam...

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲