Pokok Doa

Januari 2014

1. Bersyukur untuk KKR Regional 2013 yang telah selesai pada bulan Desember 2013 dengan menjangkau lebih dari 1,8 juta jiwa di seluruh penjuru Indonesia. Berdoa untuk setiap jiwa yang telah mendengarkan Injil melalui pelayanan KKR Regional ini, kiranya mereka sungguh-sungguh memperoleh kebangunan rohani. Berdoa untuk masa depan kekristenan di Indonesia, kiranya Tuhan berbelaskasihan kepada bangsa ini dan membangkitkan banyak orang untuk memberitakan Injil di seluruh penjuru Indonesia. Berdoa kiranya di tahun yang baru ini setiap kita dibangkitkan untuk dapat memberitakan Injil kepada jiwa-jiwa, mulai dari orang-orang terdekat kita sampai ke ujung bumi ke mana Tuhan mengutus kita.

2. Bersyukur untuk NREC 2013 yang telah diadakan pada tanggal 24-27 Desember 2013. Bersyukur untuk setiap peserta yang telah mendengarkan firman Tuhan yang diberitakan di dalam rangkaian acara NREC 2013 ini, kiranya melaluinya setiap peserta dibangunkan untuk melaksanakan kehendak Allah di zaman ini.

Redaksi Pillar

Januari 2014

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk pimpinan dan penyertaan Tuhan terhadap Calvin Institute of Technology (CIT) yang sedang dalam tahap Penerimaan Mahasiswa Baru untuk Tahun Ajaran 2019/2020.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Artikel kotbah di atas isinya singkat padat dan jelas. Tuhan berkati penulisnya. Ijinkan saya kiranya dapt...

Selengkapnya...

Terimakasih,sangat terberkati artikel ini Tuhan Yesus Memberkati

Selengkapnya...

Sdr.Martua S; Sesuai dgn tertulis diatas:Inilah Anak yg kukasihi,kepadaNyalah Aku berkenan.Jelas Bapa dan Anak adalah...

Selengkapnya...

Saya pernah dulu dengar pak Tong khotbah Maz 23. Dan saya hari ini Feb 7,2019 mencoba kontemplasi Mazmur 23:4....

Selengkapnya...

Bagus

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲