Pokok Doa

Januari 2016

1. Bersyukur untuk Rangkaian KKR Natal 2015 yang telah diadakan di 16 kota selama bulan Desember 2015. Bersyukur untuk pemeliharaan dan urapan Roh Kudus kepada Pdt. Dr. Stephen Tong di dalam pelayanan KKR Natal ini. Bersyukur untuk firman Tuhan yang telah diberitakan dan berdoa kiranya Roh Kudus membangkitkan setiap orang yang telah mendengarkan firman melalui KKR ini untuk melayani Tuhan dengan lebih giat dan semakin mengerti akan makna kedatangan Kristus di dalam dunia ini. Berdoa kiranya Roh Kudus menyertai dan membimbing setiap orang yang telah menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi mereka melalui firman Tuhan yang telah diberitakan ini.

2. Bersyukur untuk penyertaan Tuhan dan semua pelayanan yang dikerjakan Gerakan Reformed Injili dalam tahun 2015. Bersyukur untuk pelayanan penginjilan yang dikerjakan terutama melalui KKR Regional dan KPIN sepanjang tahun 2015. Kiranya Roh Kudus memberikan kekuatan dan penyertaan terhadap setiap orang yang telah mendengarkan Injil melalui pelayanan ini sehingga mereka dapat mengenal Kristus dengan pengertian yang benar. Kiranya Roh kudus mengobarkan semangat untuk memberitakan Injil di dalam hati mereka.

3. Berdoa untuk rencana pelayanan dalam tahun 2016. Kiranya Tuhan terus memimpin Gerakan Reformed Injili dan juga membangkitkan lebih banyak lagi pelayan untuk pekerjaan-Nya demi menjangkau lebih banyak jiwa lagi bagi kemuliaan Kristus. Berdoa kiranya setiap orang yang telah dibangkitkan memiliki sikap hati yang selalu ingin belajar dan rendah hati untuk dibentuk Tuhan dalam mengerjalan pelayanan ini sehingga setiap pelayanan yang dikerjakan bukan untuk memegahkan diri tetapi untuk menggenapkan Kerajaan Allah di dalam dunia ini.

Redaksi Pillar

Januari 2016

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

Bersyukur untuk Konvensi Internasional 500 Tahun Reformasi yang telah diadakan pada tanggal 14-20 November 2017 di Jakarta.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
148. Martua Siringoringo dari Jakarta berkata pada 22 January 2018: 138. Martua Siringoringo dari Jakarta berkata...

Selengkapnya...

138. Martua Siringoringo dari Jakarta berkata pada 26 December 2017: Sebelum saya memberi komentar terhadap...

Selengkapnya...

Anda mengatakan "hyper grace" mengjijinkan berbuat dosa,mana buktinya,.?Tidak jelas penjelasan anda.Anda...

Selengkapnya...

Disini anda mengatakan,bahwa Allah tidak melupakan dosa,padahal alkitab mengatakan bahwa Allah membuang,tidak...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Kondisi zaman ini membuktikan kemajuan pengetahuan theologia meningkat, keterampilan dalam...

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲