Pokok Doa

Juli 2015

1. Bersyukur untuk KIN 2015 bagi Remaja dengan tema “Remaja dan Hidup yang Menang” pada tanggal 24-28 Juni 2015 yang telah diikuti oleh sekitar 3.200 peserta. Bersyukur untuk setiap firman Tuhan yang telah diberitakan melalui mimbar di dalam KIN bagi Remaja ini. Berdoa kiranya setiap remaja yang mengikuti acara ini diubahkan di dalam cara mereka memandang diri mereka, hidup mereka, dan dimampukan untuk mengenal Allah dengan pengertian yang benar di dalam hidup mereka. Berdoa kiranya mereka dibangkitkan untuk menjadi laskar-laskar Kristus di dalam kehidupan mereka selanjutnya dan membawa semangat pengenalan akan Tuhan dan mampu mengobarkan api penginjilan di dalam kehidupan mereka, lingkungan mereka, di mana pun mereka berada sampai akhir hidup mereka.

2. Berdoa untuk KIN 2015 bagi Pemuda dan Mahasiswa yang akan diadakan pada tanggal 4-9 Agustus 2015. Berdoa kiranya Tuhan berkenan memakai acara ini untuk memanggil pemuda-pemudi dan mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan zaman ini. Berdoa untuk tim humas dalam menjangkau pemuda-pemudi dan mahasiswa Kristen untuk mengerti akan pentingnya acara ini di dalam memengaruhi kehidupan mereka, khususnya dalam menjawab tantangan zaman yang akan datang.

Redaksi Pillar

Juli 2015

Unduh PDF
Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di kota pertama yaitu Kabanjahe pada tanggal 23 April 2019. Berdoa untuk rencana 100 kota yang akan dikunjungi di seluruh penjuru Indonesia dan 50 kota di luar negeri. Berdoa untuk Pdt. Dr. Stephen Tong, kiranya Tuhan memberikan kuasa untuk memenangkan jiwa-jiwa dan kekuatan untuk memberitakan Injil di masa tua beliau. Berdoa untuk setiap persiapan di kota-kota yang akan dikunjungi sehingga kemuliaan Tuhan dinyatakan sekali lagi di zaman ini.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Satu sisi kehidupan Daud akan pengenalan kepada Allah yang meneguhkanku dan membuat saya bertobat, apapun yang...

Selengkapnya...

saya bertanya saja. apa kalau saya beribadah menggunkan drum saya masuk neraka?

Selengkapnya...

Yang saya pahami, Langit yang baru dan Bumi yang baru adalah tempat tinggal manusia2 yg telah diselamatkan, dan...

Selengkapnya...

5 Tahun yg Lalu,saya Mengalami Suatu Dorongan Yg Begitu Kuat Melalui Firman ini,Saya Juga sempat Pergi...

Selengkapnya...

saya mendoakan senor rekan pelayanan saya yang sakit kanker, segala cara telah dilakukannya, hanya tinggal menunggu...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲