Pokok Doa

Juni 2013

1. Bersyukur untuk SPIK Keluarga dengan tema “Merencanakan Pergaulan, Studi, dan Keuangan Anak” pada tanggal 25 Mei 2013. Bersyukur untuk sekitar 6.400 orang yang menghadiri acara ini di berbagai kota baik di Indonesia maupun di luar negeri. Berdoa kiranya melalui seminar ini, setiap orang tua diberi hikmat untuk mendidik anak di dalam segala aspek kehidupan mereka sehingga dapat bertumbuh sesuai dengan kehendak Allah di dalam kehidupan mereka.

2. Berdoa untuk KKR Regional yang sedang berjalan di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Berdoa untuk proses persiapan para pengkhotbah awam di berbagai cabang GRII, kiranya melalui pelatihan ini, setiap orang dapat dipersiapkan dan diperlengkapi untuk memberitakan Injil dengan theologi dan pengertian yang benar serta motivasi yang suci di hadapan Tuhan. Berdoa kiranya Tuhan membangkitkan lebih banyak lagi pembicara awam untuk dapat memberitakan Injil di seluruh pelosok Indonesia.

Redaksi Pillar

Juni 2013

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Berdoa untuk BCN 2021 dan NRETC 2021 yang telah dilaksanakan. Bersyukur untuk puluhan ribu anak-anak dan remaja yang mengikuti kedua acara ini. Berdoa kiranya Roh Kudus menyertai mereka dalam pertumbuhan iman mereka, memberikan pengertian akan signifikansi Gereja di dalam dunia ini, dan menyadari besarnya anugerah yang diberikan Tuhan melalui Gereja di dalam dunia.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Kalau itu suara Bapa dari Surga, mat 3:17 & Mat 17:5. Bagaiman menjelaskannya denga Yihanes 5:37, dimana suara...

Selengkapnya...

Dengan hormat Pdt. Stephen Tong, kutiplah ayat dengan benar! Di dalam kitab Yesaya 1 tidak pernah mengatakan “Aku...

Selengkapnya...

tema pertanyaan2 yg selalu menteror manusia selama dia ada(hidup). Dan semua mengejarnya hanya dg "alat" yg...

Selengkapnya...

Terima kasih karena tulisan ini menguatkan dan meneguhkan kembali hati yang telah bertobat. Pertobatan sejati berarti...

Selengkapnya...

Tulisan Pak Erwan ini sangat inspiratif bagi diri saya bahwa sebagai pengkikut Yesus Kristus ada amanat agung yang...

Selengkapnya...

© 2010, 2021 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲