Pokok Doa

Maret 2015

1. Berdoa untuk SPIK bagi Generasi Baru yang akan diadakan pada tanggal 14 Maret 2015. Kiranya melalui SPIK ini, generasi muda Kristen pada zaman ini dapat mengerti akan kebenaran firman Tuhan di dalam doktrin predestinasi dan kebebasan manusia. Berdoa kiranya Roh Kudus mengurapi setiap pembicara pada SPIK ini sehingga dapat membangkitkan sekelompok generasi muda Kristen untuk dapat berjuang dan mempertahankan iman Kristen yang ortodoks pada zaman ini.

2. Berdoa untuk KIN Jakarta 2015 bagi Remaja dan Pemuda Mahasiswa. Kiranya firman yang diberitakan dapat menegakkan iman, menuntun kepada pengenalan akan Allah yang benar, dan mendorong keberanian memberitakan Injil setiap remaja dan pemuda untuk memuliakan nama Tuhan. Berdoa untuk setiap peserta yang akan mengikuti acara ini, setiap panitia yang akan mempersiapkannya, dan setiap hamba Tuhan yang akan mengisi sesi-sesi dalam acara ini, kiranya Tuhan berikan hati dan motivasi yang murni, serta kepekaan akan kehendak Tuhan.

Redaksi Pillar

Maret 2015

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Bangka dan Belitung pada tanggal 25-28 Juni 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Syalom, terdapat kesalahan penulisan ayat pd bagian penutup artikel yg berjudul "Jealous Love" di atas....

Selengkapnya...

Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲