Pokok Doa

Mei 2011

Berita: NRETC (National Reformed Evangelical Teen Convention) akan diadakan pada hari Kamis-Minggu, 23-26 Juni 2011 di RMCI Kemayoran, Jakarta, dengan pembicara Pdt. Dr. Stephen Tong dan rekan-rekan. Untuk informasi dapat menghubungi (+62-21) 7000 3000 atau (+62-878) 8080 4567.

Doa
1. Bersyukur untuk upacara dedikasi dan inagurasi Johann Sebastian Bach Recital Hall pada tanggal 22 April yang lalu. Bersyukur untuk musik klasik yang telah dipentaskan dan yang akan dipentaskan di kemudian hari. Kiranya kita dapat semakin mengenal, menikmati, dan memahami musik yang membawa kita pada kekaguman kepada Sang Pencipta.

2. Bersyukur untuk Museum Sophilia Fine Art Center Jakarta dan benda-benda bersejarah di dalamnya baik patung, lukisan, dan benda-benda lainnya. Bersyukur untuk kesempatan dan anugerah sehingga kita dapat belajar perkembangan sejarah, kebudayaan, dan kesenian agar kita semakin bertanggung jawab dalam merespons mandat budaya yang Tuhan tugaskan kepada kita.

3. Bersyukur untuk Easter Concert yang telah diadakan pada tanggal 23-24 April 2011 yang mementaskan karya-karya Beethoven, khususnya Christ on the Mount of Olives yang menggambarkan penderitaan Kristus sebagai Anak Domba Paskah. Kiranya melalui musik ini, setiap anak Tuhan boleh semakin memahami betapa besarnya anugerah dan kasih Tuhan kepada kita.

4. Bersyukur untuk APCCF (Asia Pacific Consultation on Christian Faith) yang telah diadakan pada tanggal 25-27 April yang lalu. Bersyukur untuk setiap pembicara dan peserta yang telah mengikuti acara ini baik yang datang dari dalam maupun luar negeri. Berdoa kiranya melalui acara konsultasi iman ini, setiap anak Tuhan boleh semakin diperlengkapi untuk menyatakan iman Kristen secara utuh dalam menghadapi krisis zaman ini.

Redaksi Pillar

Mei 2011

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk pimpinan Tuhan selama 29 tahun terhadap GRII. Berdoa kiranya Tuhan tetap beranugerah kepada gereja ini dalam memenangkan jiwa-jiwa bagi Kristus dan memimpin generasi ini.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Shalom, Saya ingin bertanya. Saya sadar saya tidak bersunguh-sungguh didalan Tuhan, saya juga sadar kalau saya ikut...

Selengkapnya...

Senang membahas tentang tokoh Barnabas. Saya ingin mendalami tokoh tersebut, mengingat pada abad 20-an terpublish...

Selengkapnya...

Saya berfikir untuk memperluas jarak dan kelembagaan keuangan Kristiani...

Selengkapnya...

kok banyak yang bilang gereja adalah bangunan,tempat buatan rasul,dll. padahal gereja yang dikehendaki Yesus bukanlah...

Selengkapnya...

"Betul bahwa seluruh hidup kita adalah pelayanan kepada Tuhan. Betul pula bahwa aktivitas pelayanan tidak hanya...

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲