Pokok Doa

Mei 2012

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional yang telah diadakan di 5 kota di Kalimantan Timur. Bersyukur untuk sekitar 25.000 jiwa yang menghadiri rangkaian kebaktian ini dan sekitar 10.000 jiwa yang meresponi panggilan untuk bertobat. Berdoa kiranya melalui rangkaian kebaktian ini, bangsa Indonesia dapat kembali mengenal firman, kesaksian, dan pertobatan yang sejati. Berdoa juga untuk rangkaian Kebaktian Pembaruan Iman Nasional yang akan diadakan pada akhir Mei 2012 sampai dengan pertengahan Juni 2012 di Kalimantan Tengah, Sulawesi, dan NTT. Berdoa kiranya melalui firman yang diberitakan dan kesaksian akan pertobatan yang disampaikan, dapat membawa lebih banyak jiwa lagi untuk bertobat dan memperbarui iman mereka di hadapan Tuhan.

2. Berdoa untuk setiap cabang GRII yang ada di Indonesia maupun di luar negeri untuk dapat tetap senantiasa setia kepada firman Tuhan melalui Theologi Reformed dan bersemangat melaksanakan penginjilan. Berdoa kiranya semangat dari Bapa-bapa Gereja mula-mula untuk berkorban dalam menegakkan ajaran para rasul juga dapat terus berkobar di dalam Gerakan Reformed Injili ini.

3. Berdoa untuk NRETC VI yang akan diadakan pada bulan Juli 2012, kiranya melalui acara ini para remaja dapat dibentuk dan memiliki keyakinan, pengertian, pelayanan, dan memproklamirkan iman Kristen yang bermutu untuk menjadi pahlawan-pahlawan iman masa kini.

Redaksi Pillar

Mei 2012

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Bangka dan Belitung pada tanggal 25-28 Juni 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Syalom, terdapat kesalahan penulisan ayat pd bagian penutup artikel yg berjudul "Jealous Love" di atas....

Selengkapnya...

Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲