Pokok Doa

Agustus 2006

Seminar Refleksi Kemerdekaan “Nasionalisme dan Pluralisme Global” akan diadakan pada hari Kamis, 10 Agustus 2006, 18.30 WIB, di Gedung BPPT, Jl. M. H. Thamrin 8, Jakarta Pusat. Pembicara: Pdt. Dr. Stephen Tong,  K. H. Abdurrahman Wahid, Drs. Christianto Wibisono. Biaya: Rp. 150.000 (umum) dan Rp. 100.000 (mahasiswa). Pendaftaran: Sekretariat GRII 3810912 & Sekretariat Reformed-CRS 45842387.

Pokok Doa:

1.      Doakan bangsa dan negara Republik Indonesia yang akan merayakan hari kemerdekaannya yang ke-61 di bulan Agustus ini, kiranya Tuhan senantiasa memimpin Presiden, Wakil Presiden, dan para pemimpin rakyat lainnya agar mereka diberikan kasih  dan bijaksana dalam memperhatikan rakyat dan membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini.

2.      Doakan daerah-daerah di Indonesia yang akhir-akhir ini mengalami banyak bencana alam, baik itu gempa bumi maupun tsunami. Kiranya Tuhan menyertai dan menghiburkan para korban yang mengalami kesulitan akibat bencana alam ini.  

3.      Doakan NREC 2006 yang akan diadakan pada bulan Desember 2006. Kiranya para panitia dapat bekerja sebaik-baiknya dalam mempersiapkannya dan Tuhan juga menyiapkan hati para peserta yang akan ikut.

4.      Doakan Persekutuan Pemuda GRII di seluruh dunia. Kiranya Tuhan terus memimpin dan menyertai para pembina, pengurus, dan juga pertumbuhan para pemuda agar terus berjuang untuk kebenaran Firman Tuhan.

Agustus 2006

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk KPIN Maluku 2020 yang telah dilaksanakan pada bulan Februari 2020. Bersyukur untuk setiap jiwa yang telah mendengarkan dan merespons panggilan untuk bertobat dan hidup suci.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Kalau itu suara Bapa dari Surga, mat 3:17 & Mat 17:5. Bagaiman menjelaskannya denga Yihanes 5:37, dimana suara...

Selengkapnya...

Dengan hormat Pdt. Stephen Tong, kutiplah ayat dengan benar! Di dalam kitab Yesaya 1 tidak pernah mengatakan “Aku...

Selengkapnya...

tema pertanyaan2 yg selalu menteror manusia selama dia ada(hidup). Dan semua mengejarnya hanya dg "alat" yg...

Selengkapnya...

Terima kasih karena tulisan ini menguatkan dan meneguhkan kembali hati yang telah bertobat. Pertobatan sejati berarti...

Selengkapnya...

Tulisan Pak Erwan ini sangat inspiratif bagi diri saya bahwa sebagai pengkikut Yesus Kristus ada amanat agung yang...

Selengkapnya...

© 2010, 2020 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲