Pokok Doa

Desember 2006

Berita

1. NREC 2006 dengan tema “Iman, Pengetahuan, dan Pelayanan (III)” akan diadakan pada 27-30 Desember 2006 di Wisma Kinasih. Teman-teman diharapkan mempersiapkan hati untuk mengikutinya. Hubungi Sekretariat NREC: (021) 3810912 (Ev. Stanly Maria) atau GRII/MRII setempat untuk informasi selengkapnya.

2. KKR Anak dan Remaja akan diadakan pada tanggal 16 Desember 2006 di Istora Senayan Jakarta untuk anak-anak (SD) pukul 13.00 WIB dan remaja (SMP dan SMA) pukul 16.00 WIB. Saudara/i yang terbeban untuk melayani bersama dapat menghubungi Sekretariat KKR: (021) 3810912.

3. Konser Natal bagi Remaja akan diadakan pada tanggal 21 Desember 2006 pukul 16.00 WIB di Jakarta Convention Center dan dilanjutkan dengan KKR Natal Umum pada pukul 19.30 WIB di tempat yang sama.

Pokok Doa:

1. Bersyukur untuk SPIK dengan tema "Iman dan Kebudayaan" yang telah diadakan pada tanggal 8-9 November 2006 yang lalu. Berdoa kiranya firman yang diberitakan dapat meneguhkan iman para peserta dalam menjalankan hidup sebagai terang dunia di tengah masyarakat.

2. Bersyukur untuk KKR Kupang yang berlangsung pada tanggal 16-18 November 2006 yang lalu. Bersyukur untuk firman yang dibawakan oleh Pdt. Dr. Stephen Tong. Kiranya sekitar 6.000-10.000 jiwa yang menghadiri KKR tersebut setiap harinya dapat diteguhkan imannya dan semakin mengerti tentang kebenaran firman Tuhan. Bersyukur juga untuk KKR Anak yang diadakan pada tanggal 18 November 2006 di tempat yang sama dan berdoa kiranya Roh Kudus bekerja di dalam hati setiap anak untuk memeliharakan benih firman yang telah ditanamkan.

3. Berdoa untuk persiapan menjelang Natal pada bulan Desember ini. Kiranya Natal bukan sekedar suatu pesta ataupun kemeriahan belaka, tetapi kita dapat mengerti esensi dari Natal itu sendiri, yaitu inkarnasi dari Tuhan kita Yesus Kristus untuk menebus dosa umat manusia. Mari kita mempersiapkan hati kita di dalam menyambut Natal ini dan menjadikannya sebagai momen untuk melakukan penginjilan bagi orang-orang yang belum mengenal Kristus.

Desember 2006

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Berdoa untuk kondisi masyarakat pada masa pandemi COVID-19 ini, di dalam masa sulit ini kiranya Tuhan berbelaskasihan dan memberikan kekuatan untuk menghadapi setiap tantangan baik dalam masalah ekonomi, kesehatan, sosial, dan lainnya. Kiranya gereja diberikan kepekaan untuk dapat melayani jiwa-jiwa yang membutuhkan penghiburan dan pertolongan dalam masa sulit ini.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Kalau itu suara Bapa dari Surga, mat 3:17 & Mat 17:5. Bagaiman menjelaskannya denga Yihanes 5:37, dimana suara...

Selengkapnya...

Dengan hormat Pdt. Stephen Tong, kutiplah ayat dengan benar! Di dalam kitab Yesaya 1 tidak pernah mengatakan “Aku...

Selengkapnya...

tema pertanyaan2 yg selalu menteror manusia selama dia ada(hidup). Dan semua mengejarnya hanya dg "alat" yg...

Selengkapnya...

Terima kasih karena tulisan ini menguatkan dan meneguhkan kembali hati yang telah bertobat. Pertobatan sejati berarti...

Selengkapnya...

Tulisan Pak Erwan ini sangat inspiratif bagi diri saya bahwa sebagai pengkikut Yesus Kristus ada amanat agung yang...

Selengkapnya...

© 2010, 2020 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲