Pokok Doa

Desember 2008

Berita

1. NREYC – NREWC 2008 bertema: Iman, Pengetahuan dan Pelayanan (V), dengan pembicara Pdt. Dr. Stephen Tong dan rekan-rekan, akan diadakan di Wisma Kinasih pada tanggal 29 Desember 2008 – 01 Januari 2009. Untuk informasi dapat menghubungi: (021) 70003000 atau http://www.nrec.stemi.ws
2. KKR Natal 2008 Singapura dengan pembicara Pdt. Dr. Stephen Tong akan diadakan pada tanggal 14 Desember 2008 pukul 16:30 SIN, bertempat di Singapore Polytechnic Convention Centre (Next to Dover MRT Station), Singapura.
3. Kebaktian Natal 2008 Surabaya dengan pembicara Pdt. Dr. Stephen Tong akan diadakan pada tanggal 19 Desember 2008 pukul 18:30 WIB, bertempat di SIBEC Lt. TR, ITC Mega Grosir Surabaya, Jl. Gembong No. 20 - 30, Surabaya.
4. KKR Natal Umum Malang dengan pembicara Pdt. Dr. Stephen Tong akan diadakan pada tanggal 20 Desember 2008 pukul 18:30 WIB, bertempat di Aula Andrew Gih, SAAT Lama, Jl. Arif Margono No. 18, Malang.

Pokok Doa
1. Bersyukur untuk berbagai KKR Regional yang telah diadakan di beberapa lokasi antara lain: Sumatra Utara, Kalimantan Timur, dan Jawa Timur sepanjang bulan Oktober dan November 2008. Bersyukur untuk banyak jiwa, terutama anak-anak dan remaja yang telah mendengarkan Injil, kiranya Firman yang telah diberitakan selama KKR ini dapat bertumbuh di dalam hati mereka, melalui pemeliharaan Roh Kudus yang akan membawa mereka semakin mengenal Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi mereka. Bersyukur juga untuk KKR Regional sepanjang tahun 2008 yang menjangkau sekitar 150.000 jiwa di seluruh penjuru tanah air, berdoa kiranya setiap kita semakin rindu dan
tertantang untuk lebih banyak membawa jiwa-jiwa kepada Tuhan di masa yang akan datang.
2. Berdoa untuk persiapan menjelang Natal pada bulan Desember ini, kiranya Natal bukan hanya menjadi sekedar suatu pesta ataupun suasana seperti yang ada di mal-mal dan tempat-tempat hiburan, tetapi kita dapat mengerti esensi dari Natal itu sendiri, yaitu: inkarnasi dari Tuhan kita Yesus Kristus untuk datang ke dunia ini dan menebus dosa umat manusia. Mari kita mempersiapkan hati kita di dalam menyambut Natal ini dan menjadikannya sebagai momen untuk melakukan penginjilan bagi orang-orang yang belum mengenal Kristus.
3. Berdoa untuk acara NREC yang akan diadakan pada akhir tahun ini. Bersyukur untuk orang-orang yang telah mendaftarkan diri dan berdoa bagi persiapan hati mereka untuk mengikuti acara ini, untuk perjalanan mereka dari tempat masing-masing menuju Wisma Kinasih. Berdoa untuk panitia yang mempersiapkan detail akhir dari acara ini, kiranya diberikan hikmat dan kesehatian dalam pelayanan ini. Berdoa untuk para pembicara yang akan membawakan firman Tuhan di dalam acara ini, kiranya Tuhan mengurapi mereka dan memberikan hati yang setia untuk memberitakan firman yang sejati di dalam acara ini.

Desember 2008

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

Bersyukur untuk Konvensi Internasional 500 Tahun Reformasi yang telah diadakan pada tanggal 14-20 November 2017 di Jakarta.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
148. Martua Siringoringo dari Jakarta berkata pada 22 January 2018: 138. Martua Siringoringo dari Jakarta berkata...

Selengkapnya...

138. Martua Siringoringo dari Jakarta berkata pada 26 December 2017: Sebelum saya memberi komentar terhadap...

Selengkapnya...

Anda mengatakan "hyper grace" mengjijinkan berbuat dosa,mana buktinya,.?Tidak jelas penjelasan anda.Anda...

Selengkapnya...

Disini anda mengatakan,bahwa Allah tidak melupakan dosa,padahal alkitab mengatakan bahwa Allah membuang,tidak...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Kondisi zaman ini membuktikan kemajuan pengetahuan theologia meningkat, keterampilan dalam...

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲