Pokok Doa

Januari 2009

Berita

Kebaktian Minggu dalam bahasa Inggris akan dimulai pada tanggal 8 Februari 2009, pk. 10.00 WIB, bertempat di Kapel Agape, RMCI Kemayoran Jakarta, dipimpin oleh Pdt. Michael Densmoor.

Pokok Doa

1.  Bersyukur untuk KKR-KKR Natal yang telah diadakan di berbagai tempat oleh GRII/STEMI sepanjang bulan Desember 2008, dan bersyukur untuk jiwa-jiwa yang telah mendengarkan Injil. Berdoa untuk penginjilan yang akan diadakan oleh GRII/STEMI melalui KKR Regional 2009 di berbagai daerah di seluruh Indonesia pada bulan-bulan mendatang.

2.  Bersyukur untuk tahun 2008 yang baru saja berlalu, bersyukur untuk karya dan pemeliharaan Tuhan di dalam hidup kita selama ini, dan kiranya di tahun yang baru ini kita diberikan kekuatan dan hikmat untuk menjadi terang dan garam dunia, terutama di dalam menghadapi masa yang penuh dengan ketidakpastian ini.

3. Bersyukur untuk pemeliharaan Tuhan di dalam pembangunan RMCI sepanjang tahun 2008. Bersyukur untuk Kebaktian Dedikasi Katedral Mesias yang telah dilangsungkan pada bulan September 2008 yang lalu. Berdoa untuk proses perampungan seluruh kompleks RMCI yang masih berlangsung dan kiranya setiap kita diberikan beban untuk turut berbagian di dalam proses pembangunan ini. Berdoa kiranya melalui gedung gereja yang baru ini, kita semakin giat di dalam memberitakan Injil dan mengajak jiwa-jiwa untuk datang mendengarkan Firman yang sejati.

Januari 2009

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk SPIK Keluarga 2019 dengan tema “Rahasia Pacaran & Pernikahan Kristen” yang telah diadakan pada tanggal 7 Maret 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
saya mendoakan senor rekan pelayanan saya yang sakit kanker, segala cara telah dilakukannya, hanya tinggal menunggu...

Selengkapnya...

Trimakasih pak Tong arttikelnya, sangat mencerahkan dan membuka wawasan berpikir, Gbu

Selengkapnya...

Apakah tidak ada fitur Text-to-Speech?

Selengkapnya...

cukup mengedukasi. TYM

Selengkapnya...

Sebetulnya bukan karena mereka menyembunyikan identitas mereka maka Ester menjadi ratu dan menyelamatkan bangsa...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲