Pokok Doa

Januari 2010

Pokok Doa:

1. Bersyukur untuk KKR Natal yang telah diadakan di beberapa kota di Asia oleh Pdt. Dr. Stephen Tong sepanjang bulan Desember 2009. Bersyukur untuk setiap jiwa yang telah menerima Firman yang diberitakan. Berdoa kiranya Tuhan memelihara Pdt. Stephen Tong di dalam pelayanan beliau sepanjang tahun 2010 ini.

2. Bersyukur untuk Simposium Teologi dan Penginjilan yang telah diadakan pada tanggal 25-27 Desember 2009. Bersyukur untuk para peserta dari berbagai pelosok daerah di Indonesia yang telah berkumpul untuk mengikuti Simposium ini. Berdoa kiranya visi dan misi Gerakan Reformed Injili yang telah disampaikan di dalam Simposium ini semakin membakar hati dan semangat setiap peserta di dalam pengertian akan Firman dan iman yang sejati serta keberanian memberitakan Injil.

3. Berdoa untuk penyelesaian pembangunan kompleks RMCI, khususnya untuk fasilitas museum dan Institut Reformed yang direncanakan akan rampung pada tahun 2010 ini. Berdoa untuk setiap orang yang terlibat dalam proses pembangunan ini, kiranya Tuhan memelihara di dalam keselamatan kerja, ketepatan jadwal, dan kecukupan dana. Setelah rampungnya fasilitas tersebut, kiranya Gerakan Reformed Injili dapat semakin giat melaksanakan mandat Injili dan mandat budaya di dalam masyarakat, khususnya di Indonesia.

Januari 2010

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk SPIK Keluarga 2019 dengan tema “Rahasia Pacaran & Pernikahan Kristen” yang telah diadakan pada tanggal 7 Maret 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
saya mendoakan senor rekan pelayanan saya yang sakit kanker, segala cara telah dilakukannya, hanya tinggal menunggu...

Selengkapnya...

Trimakasih pak Tong arttikelnya, sangat mencerahkan dan membuka wawasan berpikir, Gbu

Selengkapnya...

Apakah tidak ada fitur Text-to-Speech?

Selengkapnya...

cukup mengedukasi. TYM

Selengkapnya...

Sebetulnya bukan karena mereka menyembunyikan identitas mereka maka Ester menjadi ratu dan menyelamatkan bangsa...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲